Amanda Manopo Pacari Christ Laurent Usai Putus dari Esa Sigit

Oleh: - 22 Agustus 2017  |

Instagram

Amanda Manopo dan Christ Laurent
Amanda Manopo dan Christ Laurent (Instagram)

Belum genap sebulan putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo dikabarkan sudah berhasil move on. Bahkan, kini Amanda disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Christ Laurent, lawan mainnya di sinetron Hati yang Memilih RCTI.

Kabar mereka pacaran mencuat setelah beberapa hari lalu Christ mengunggah video sedang nonton bareng Amanda lewat Story Instagramnya. Tak hanya itu, di Story Instagram lainnya, Christ juga mengunggah video sedang makan bersama Amanda di sebuah restauran.

Senin, 21 Agustus 2017 kemarin, media Tabloidbintang.com mewartakan seorang sumber telah membenarkan Amanda dan Christ sudah resmi berpacaran. Sumber itu menyebut Amanda dekat dengan Chirs ketika hubungannya bersama Esa telah kandas.

Baca juga:

“Benar mereka (Amanda dan Christ) pacaran. Mereka dekat setelah (Amanda dan Esa) putus,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Amanda Manopo.

Pernyataan sumber tersebut seperti mengonfirmasi apa yang telah dinyatakan Amanda beberapa waktu lalu. Usai putus dari Esa, Amanda tidak membantah bahwa dirinya sedang didekati oleh beberapa cowok. Namun begitu, Amanda saat itu mengaku tidak ingin pacaran dulu.

“Ada, sih beberapa yang dekati. Ada yang baik sama aku. Segala macam, deh. Cuma untuk sekarang jadi sahabat atau teman dulu,” kata Amanda.

Amanda juga pernah mengaku kapok menjalani pacaran beda agama, seperti yang telah dijalaninya bersama Esa. Kini, Amanda bisa bernafas lega lantaran Cris adalah penganut agama Kristen Protestas, sama seperti dirinya.

“Manda enggak mau pacaran yang gitu-gitu. Manda mau yang serius. Karena itu Manda harus cari yang seiman dan harus cari yang enggak main-main,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan