Amanda Manopo Putusin Esa Sigit, Tak Ingin Pacaran Beda Agama Lagi

Written by on Agu 17, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Amanda Manopo dan Esa SigitAmanda Manopo dan Esa Sigit / Liputan6.com

Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Amanda Manopo dan Esa Sigit. Beberapa hari ini hubungan Amanda dan Esa dikabarkan telah kandas. Gelagat putusnya hubungan mereka tercium sejak Amanda mulai menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Esa di akun Instagram.

Ketika hal itu dikonfirmasi ke Amanda, dia membenarkan hubungan dengan Esa yang telah dibina sejak tahun 2016 sudah berakhir. “Iya sudah putus. Sudah dua minggu yang lalu. Ya karena enggak cocok aja,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 17 Agustus 2017.

Amanda mengatakan, masalah pribadi jadi alasan putusnya dengan Esa. Amanda mengaku dirinya adalah pihak yang pertama kali meminta putus dan tidak ada sangkut pautanya dengan orang lain atau orang ketiga.

“Ada masalah pribadi lah. Aku yang ambil keputusan untuk sudah (putus). Enggak sih (bukan karena orang ketiga), karena ada hal pribadi aja,” terang pemeran Ariel di sinetron Mermaid in Love SCTV itu.

Tiga hari lalu, Senin, 14 Agustus 2017, Esa Sigit mengunggah 24 foto kebersamaannya dengan Amanda di akun Instagramnya, @esasigit. Para fans pun bertanya-tanya, apakah Esa belum bisa move on dari Amanda dan ingin balikan dengannya?

Terkait hal tersebut, Amanda menegaskan pintu balikan untuk Esa sudah dia tutup rapat-rapat. Amanda menyebut apa pun yang telah dan akan dilakukan Esa sekarang sudah terlambat, tidak akan bisa meluluhkan hatinya lagi seperti dulu.

“Enggak tahu ya (soal 24 foto itu), ada rasa bersalah mungkin. Tapi akunya sudah putuskan buat putus, ya sudah tutup buku aja. Apa yang dilakukan sekarang sudah terlambat,” tegasnya.

Amanda juga tak ambil pusing atas keinginan para fans yang memintanya balikan dengan Esa. “Biarin aja terserah mereka mau ngomong gimana, tapi aku kan yang jalani semuanya. Kalau aku bilang enggak (bakal balikan), ya enggak,” lanjutnya.

Sejak putus dari Esa, Amanda telah mengambil banyak pelajaran. Amanda ke depan ingin mencari pasangan yang seagama dengan dia, Kristen Protestan. Bahkan, Amanda secara tersirat mengakui siap dinikahi pasangan yang seiman.

“Hmmm, enggak tahu ya ke depannya kayak gimana. Aku enggak mau pacaran, Manda pengin serius ke depannya cari yang seiman. Kalau langsung (menikah) dapat yang seiman dan baik kenapa enggak,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑