Amanda Manopo Sebut Ada Dua Cinta RCTI Mirip Putri yang Ditukar

Oleh: - 15 Maret 2018  |

Instagram

Amanda Manopo dan Syifa Hadju
Amanda Manopo dan Syifa Hadju (Instagram)

Usai sukses membintangi sinetron Mermaid in Love SCTV dan Hati yang Memilih RCTI, Amanda Manopo akan kembali menghibur para fans setianya lewat sinetron baru. Artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu akan membintangi sinetron baru berjudul Ada Dua Cinta.

Kepada media, Amanda bercerita di sinetron ini akan memerankan karakter protagonis bernama Mecca. Menurut Amanda, Mecca adalah seorang wanita yang baik, dewasa, ceria, dan pantang menyerah dalam hidupnya.

“Iya aku ada sinetron baru (Ada Dua Cinta). Aku sebagai Mecca. Karakternya yang pasti baik, dewasa, berjuang dan dia orangnya ceria,” ungkap Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 15 Maret 2018.

Baca juga:

Amanda menuturkan,  Mecca di sinetron Ada Dua Cinta dikisahkan sedang mencari keberadaan ibu kandungnya. Demikian pula sebaliknya, ibu kandung Mecca juga sedang berjuang untuk mencari di mana putrinya.

Sinetron Putri yang Ditukar RCTI
Sinetron Putri yang Ditukar RCTI (Twitter)

Menariknya, Amanda menyebut sinetron produksi MNC Pictures itu mirip dengan Putri yang Ditukar RCTI, salah satu sinetron legendaris tanah air yang pernah tayang medio September 2010 hingga November 2011 silam.

“Benang merahnya adalah, aku mencari tahu ibu kandung aku siapa. Ibu kandung aku juga mencari tahu anaknya dimana. Ini semacam Putri Yang Tertukar tapi beda. Alur ceritanya agak dramatis aja di sinetron ini, lebih ribet sih,” ujarnya.

Tergambar dari judulnya, sinetron Ada Dua Cinta juga akan menghadirkan kisah cinta segitiga antara Amanda, Syifa Hadju, dan Rizky Billar. Dalam kisah cinta segitiga itu, Rizky diceritakan lebih mencintai Amanda.

“Ada percintaannya, persahabatannya, keluarganya juga. Ada pemain baru namanya Rizky Billar. Dia sama aku dan Syifa juga. Ia cinta segitiga. Tapi sebenarnya dia lebih cinta sama aku. Begitu juga dengan aku,” terangnya.

Amanda berharap para fans setianya menonton sinetron ini serta bisa membuat pemirsa baper (terbawa perasaan)”Semoga aja penonton suka dan bisa bikin baper, istilahnya seperti itu,” tutup kekasih aktor Chris Laurent tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan