Amanda Manopo Sebut Angga Yunanda Pacar Idaman, Juga Sebaliknya

Written by on Jun 23, 2016 - Twitter Email
Angga Yunanda dan Amanda ManopoAngga Yunanda dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Banyak fans sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV yang masih saja tidak percaya bahwa Amanda Manopo dan Angga Yunanda tidak pacaran meski keduanya berulang kali membantahnya. Fans menduga keduanya masih malu-malu untuk mengakui hubungan asmaranya.

Chemistry luar biasa antara keduanya saat di depan kamera diyakini fans adalah bukti nyata bahwa mereka memang cocok untuk berpacaran. Ditemui di lokasi syuting sinetron MIL di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, keduanya mengakui bahwa sebenarnya mereka memang cocok.

Tak malu-malu, Amanda menyebut Angga masuk dalam tipe cowok yang dia idam-idamkan. Amanda mengaku sudah lama ingin punya pacar cowok yang tidak kaku dalam menjalani hidup, Amanda melihat kriteria itu ada dalam diri Angga.

Advertisements

“Tipe kok, karena aku suka cowok yang enjoy. Aku orangnya enjoy dan Angga orangnya enggak ribet,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 23 Juni 2016.

Disebut sebagai cowok tipenya, Angga pun tidak mau kalah dengan Amanda. Angga menyebut sosok Amanda adalah tipe cewek yang dia impikan juga. Bahkan, saking cocoknya, keduanya sudah punya panggilan khusus atau panggilan sayang saat di lokasi syuting.

“Iya, Manda termasuk tipe aku juga. Kalau di sinetron aku manggil Amanda beruang madu. Amanda manggil aku kuda laut,” ujar Angga.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑