Amanda Manopo Sebut Pemain Hati yang Memilih RCTI Kurang Akrab

Oleh: - 6 April 2017  |

Instagram

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

Di saat banyak “alumni” sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV hengkang dari PH Mega Kreasi Films, Amanda Manopo tetap bertahan di PH yang kini telah hijrah ke RCTI itu. Bahkan, Amanda akan kembali membintangi sinetron baru Mega Kreasi Films di RCTI.

Adalah Hati yang Memilih, judul sinetron baru Amanda Manopo di RCTI. Di sinetron tersebut, Amanda akan mulai beradaptasi lagi dengan teman-teman syuting baru, mengingat kawan-kawannya dari Mermaid in Love 2 Dunia telah berpencar.

Amanda pun merasa tertantang untuk bisa membangun chemistry dengan teman-teman barunya. Sayang, perjuangan Amanda untuk membangun chemistry dengan para pemain lain sepertinya tidak mudah. Pasalnya, Amanda mendapati para pemain lain cenderung pendiam.

Baca juga:

“Tantangannya kali ini harus ada chemistry di antara pemain. Sejauh ini aku belum menemukan tantangan, karena mereka semua pendiam,” cerita Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 6 April 2017.

Amanda mengatakan, meski proses syuting telah berlangsung sejak 14 Maret 2017 silam, hingga kini para pemain belum begitu akrab satu sama lain. Untuk sekadar membuka obrolan, kata Amanda, harus ada salah satu yang memberanikan diri “memancing”.

“Harus ada yang mancing buat ngomong (untuk membuka obrolan antar pemain),” cerita gadis yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit itu.

Lebih jauh, Amanda mengaku bisa menikmati proses syuting Hati yang Memilih meski para pemainnya terkesan sibuk sendiri. Amanda bisa menikmati proses syuting sinetron tersebut karena para kru bisa membuatnya nyaman.

“Enak, sih syutingnya. Krunya enak. Untuk pemainnya masih belum (enak). Mungkin karena kebanyakan pemainnya cowok dan mereka asyik sendiri-sendiri,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan