Amanda Manopo Sibuk Bisnis Kuliner Bareng Esa Sigit Sebelum Kuliah

Oleh: - 17 Mei 2017  |

Instagram

Bisnis Kuliner Amanda Manopo
Bisnis Kuliner Amanda Manopo (Instagram)

Di sela-sela kesibukannya syuting sinetron, artis cantik Amanda Manopo selama ini menjalani pendidikannya lewat home schooling. Dalam bincang-bincang dengan media baru-baru ini, Amanda mengaku baru saja menyelesaikan pendidikan home schooling-nya.

Kekasih Esa sigit itu berencana untuk melanjutkan ke perguruan tinggi pada tahun 2018 mendatang. “Manda sudah selesai ujian. Tinggal menunggu ijazah kelulusan. Pasti, dong (lanjut kuliah). Tapi mungkin tahun depan,” ungkap Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 17 Mei 2017.

Amanda menunda kuliah hingga setahun ke depan bukan tanpa alasan yang kuat. Pemain sinetron Hati yang Memilih RCTI itu ingin mengumpulkan rezeki sebanyak-banyaknya selagi bisa. Pasalnya, Amanda tidak ingin menyambi syuting saat kuliah nanti.

Baca juga:

“Manda sekarang syuting, kerja keras dulu. Jadi pas nanti Manda kuliah, enggak ada yang namanya cuti kuliah,” ujar Amanda.

Esa Sigit dan Amanda Manopo
Esa Sigit dan Amanda Manopo (Instagram)

Selain sibuk mempersiapkan diri untuk kuliah, Amanda kini juga mulai menekuni bisnis kuliner bersama sang pacar. Amanda dan Esa belum lama ini membuka sebuah gerai makanan yang khusus menjual olahan sayap ayam.

“Bisnis kami namanya EnAwings, menjual makanan chicken wings. Pada 6 Mei ini launching di kawasan Cempaka Putih Tengah,” cerita Amanda.

Di saat banyak orang khawatir menjalani bisnis bersama pasangan yang statusnya masih pacar, Amanda tidak merasakan hal seperti itu. Bahkan, Amanda telah menyiapkan solusi terhadap kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bakal terjadi.

“Manda berani bisnis (bareng Esa) karena Manda ingin komunikasi kami lancar saja. Kalau kami putus atau ada pun yang jelek terjadi di depan, bisa dibicarakan. Semua sudah Manda pikirkan,” lanjutnya.

Untuk urusan operasional bisnisnya, Amanda memasrahkan sepenuhnya pada Esa karena dirinya masih sibuk syuting. “Pemodal dan pemiliknya kami berdua saja. Tapi karena Manda saat ini sibuk syuting, urusan operasional Esa yang pegang,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan