Amanda Salmakhira Jadi Viona di Anak Band, “Pacar Baru” Stefan?

Oleh: - 11 Desember 2020  |

Instagram

Amanda Salmakhira "Viona" Anak Band SCTV
Amanda Salmakhira “Viona” Anak Band SCTV (Instagram)

Beberapa sinetron SCTV berbenah di tengah performa rating yang masih terus saja tak berdaya di hadapan sinetron-sinetron unggulan RCTI, khususnya Ikatan Cinta. Anak Band jadi salah satu sinetron SCTV yang cukup signifikan lakukan perubahan.

Sinetron yang tayang sejak 5 Oktober 2020 itu baru-baru ini hadirkan dua pemain baru sekaligus. Pemain baru yang pertama, seperti telah Popmagz.com beritakan juga, adalah Farhan Rasyid. Sementara yang kedua adalah aktris cantik Amanda Salmakhira.

Farhan perankan tokoh Devan yang bakal jadi sosok pria baru dalam kehidupan Cahaya (Natasha Wilona). Sementara Amanda akan lakoni peran sebaliknya, yakni memainkan karakter Viona, wanita lama yang datang kembali di kehidupan Gilang (Stefan William).

Baca juga:

Viona pertama kali dihadirkan pada episode Anak Band yang tayang pada hari Rabu, 9 Desember 2020. Tokoh Viona dikisahkan sebagai teman masa kecil Gilang yang sedang berada di Singapura untuk mempersiapkan diri meniti karier di negara tersebut.

Amanda, Stefan, Wilona, di Anak Band SCTV
Amanda, Stefan, Wilona, di Anak Band SCTV (Instagram)

Saat tahu Gilang sang sahabat masa kecil yang sangat disayangi sedang menjalani pengobatan di Singapura, Viona datang menjenguk hingga bisa membuat Gilang semangat lagi. Interaksi antara Viona dan Gilang membuat Pak Erick (Adipura) kegirangan.

Dia-diam Pak Erick berniat menjodohkan keduanya dengan meminta Viona untuk turut pulang ke Jakarta setelah kondisi Gilang membaik. Usaha Pak Erick untuk jodohkan Gilang dan Viona pun sepertinya berjalan mulus lantaran putranya itu alami amnesia.

Amnesia yang diderita Gilang membuatnya lupa pada sang kekasih hati, Cahaya. Bahkan saat Cahaya hendak menyusul Gilang ke Singapura lalu tanpa sengaja bertemu di bandara, Gilang yang sedang bersama Viona hanya berlalu begitu saja.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram Amanda, banyak penggemar sinetron Anak Band yang tidak suka dengan peran Viona. Melalui kolom komentar, mereka meminta Viona tidak jadi orang ketiga dalam hubungan asmara Gilang dan Cahaya.

Amanda Salmakhira PHO di Anak Band
Amanda Salmakhira PHO di Anak Band (Instagram)

“Jangan rebut Gilang dr Cahaya.jangan memanfaatkan sebagian hilang ingatanNya Gilang,” ungkap @alineoktaline. “Viona mah kaga cocok sama gilang,lebih cantikan cahaya yg diperankan kak wilo lebih cocok sama cahaya gilang mah,” tulis @fifisafiraaa__.

“Jangan rebut Gilang dari cahaya De please kamu cocok jadi orang ketiga di hubungan Bima sama Sheila,” kata @nata.shawilona123. “Keliatan dari muka nya mah, nih cew PHO,, dah buat males nonton,, mending nonton ikatan cinta aja,” ujar @julia.stpl.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan