Ammar Zoni “Al” Anak Langit SCTV Tiru Lorenzo Lamas ‘Renegade’

Oleh: - 25 Februari 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Cemal Faruk, Ammar Zoni, dan Caesar Hito
Cemal Faruk, Ammar Zoni, dan Caesar Hito (Instagram)

Sinetron Anak Langit SCTV berhasil merajai rating TV sejak tayang perdana pada Senin, 20 Februari 2017 silam. Keberhasilan Anak Langit merajai rating tak bisa dilepaskan dari akting menawan para pemainnya, salah satunya adalah Ammar Zoni.

Cowok 23 tahun itu dinilai telah berhasil menghidupkan tokoh Anak Langit (Al), seorang remaja yatim baik hati yang biasa hidup di jalanan bersama dua saudara angkatnya, Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk).

Apa sih rahasia Ammar bisa membuat tokoh Al begitu hidup hingga dicintai para pemirsa Anak Langit. Usut punya usut, keberhasilan Ammar memerankan tokoh Al karena dia memiliki banyak referensi.

Baca juga:

Salah satu referensi yang digunakan Ammar dalam memerankan Al adalah Reno Raines, tokoh fiksi fenomenal dari serial TV Renegade yang sangat populer di tanah air pada tahun 90an silam.

“Saya lihat film (serial TV) kayak Renegade, film-film zaman dulu, itu bahan referensi saya buat jadi Al,” cerita Ammar saat dijumpai di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Tokoh yang diperankan oleh aktor Lorenzo Lamas it menurut Ammar tidak jauh berbeda dengan Al Anak Langit, dimana dia adalah seorang yang secara fisik penampilannya urakan tapi sangat baik dan bertanggung jawab.

“Al itu karakternya responsibility, bertanggung jawab sama diri sendiri, sama temen, (dan) terutama sama keluarga. Anak Langit dibuat berdasarkan yang terjadi di jalanan,” terang Ammar, dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 25 Februari 2017.

Meski Anak Langit masih menyuguhkan beberapa adegan kontroversial seperti balap liar dan perkelahian, Ammar meyakinkan bahwa sinetron tersebut tetap bisa mengajarkan nilai-nilai moral yang bermanfaat.

Salah satu nilai moral yang diajarkan adalah bagaimana cara berperilaku pada orangtua. “Di sini ditunjukkan filosofi hubungan antara kita sama orangtua gimana, sama teman juga gimana,” tutup kekasih Ranty Maria itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan