Ammar Zoni Bikin Kesal Ranty Maria di Anak Langit SCTV, Kenapa Ya?

Oleh: - 25 Februari 2017  |

Instagram

Ammar Zoni dan Ranty Maria
Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Di sinetron Anak Langit SCTV, SinemArt mendaulat sepasang kekasih Ammar Zoni dan Ranty Maria untuk memerankan dua tokoh utama, Al dan Vika. Dua tokoh itu kedepannya akan diceritakan berpacaran juga.

Menjalani aktivitas syuting bersama pacar sendiri, apakah keduanya mendapat banyak kesulitan? Dijumpai di kawasan Ciputat, Banten, belum lama ini, Ranty menyebut akting bareng pacar itu ada sisi positif dan negatifnya.

Sisi positifnya, menurut Ranty, adalah tidak perlu lagi membangun chemistry. Sedangkan sisi negatifnya sulit menjaga mood. “Susahnya kalau lagi bete. Tapi kalau biasa saja enak, nggak perlu bangun chemistry, sudah biasa saja,” ungkap Ranty, dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 25 Februari 2017.

Baca juga:

Ranty menuturkan, menjaga mood agar tetap baik saat beradegan dengan pacar itu bukan pekerjaan mudah. Pasalnya, pertengkaran antara sepasang kekasih adalah hal yang biasa terjadi dan itu berpengaruh ketika syuting dimulai.

“Misalnya aku pakai baju, terus kak Ammar bilang ‘kamu nggak bagus deh pakai itu’, terus habis itu cekcok. Pas reading pun jadi suka malas. Take jadi sreg enggak sreg gitu,” terang Ranty.

Walaupun sering bertengkar di lokasi syuting, Ranty tetap menganggap Ammar adalah mentor atau guru yang baik. Ranty sering meminta masukkan Ammar dalam hal akting karena tahu sang pacar pernah menempuh pendidikan akting.

“Sering banget (berdiskusi). Aku suka tanya soal karakter, adegan, soalnya kak Ammar pernah sekolah akting juga. Jadi suka minta pendapat dia,” lanjutnya.

Ranty bersyukur punya pacar yang pernah sekolah akting dan pengalamannya di  dunia sinetron relatif mumpuni seperti Ammar. Meminta masukan dari pacar sendiri, kata Ranty, akan lebih enak karena tidak ada rasa canggung untuk memberi kritik.

“Biasanya kalau sama orang lain agak nggak enak buat kritik atau kasih saran. Kalau sama pacar kan enak-enak saja,” tutup gadis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan