Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Nikah pada Bulan April 2019?

Oleh: - 3 Januari 2019  |

Intstagram LinkInstagram

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

Pasca sinetron Cinta Suci SCTV sukses merajai rating acara televisi tanah air, dua pemeran utama sinetron tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni, dikabarkan menjalin hubungan asmara atau lebih dari sekadar teman di lokasi syuting.

Awalnya banyak yang menyangsikan kebenaran rumor itu. Banyak warganet curiga kabar kedekatan Ammar dan Irish hanyalah gimmick untuk semakin menaikan popularitas sinetron Cinta Suci.

Namun belakangan keduanya nampak makin berani mengumbar kedekatannya lewat postingan di media sosial yang menyiratkan Ammar dan Irish benar-benar menjalin hubungan asmara, tidak sekadar settingan seperti yang banyak orang tuduhkan.

Baca juga:

Salah satu contoh paling anyar adalah kekompakan Ammar dan Irish mengunggah foto mereka saat merayakan tahun baru 2019 di akun Instagramnya masing-masing. Dalam caption yang mereka tulis, keduanya seperti menegaskan bahwa sedang berpacaran.

“Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia. Difotoin: @ladislao_9 sama @putrakharisma_,” tulis Ammar di melalui akun @ammarzoni, Selasa, 1 Januari 2018.

“Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah,” kata Irish lewat akun @irishbella pada hari yang sama.

Ammar Zoni dan Irish Bella Nikah April 2018
Ammar Zoni dan Irish Bella Nikah April 2018 (Lautanindonesia.com)

Tak hanya menjalin hubungan yang serius, bahkan kabar terbaru juga mengisyaratkan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Beberapa warganet di forum-forum diskusi online mengaku mendapat bocoran bahwa Ammar-Irish telah lamaran dan akan menikah pada bulan April mendatang.

“Kan ibel sinet baru pacar baru kalo kata netizen maha bener wkwkkwkw tapi katany sih gosipnya sama marjon udh lamaran dan april kewong tapi entahlah kalo dpt sinet dan lawan main baru apa marjon juga di depak seperti yg sudah2,” ungkap forumer Lautanindonesia.com dengan akun yulis_okta, Rabu, 2 Januari 2019.

Postingan-postingan warganet yang menyebut Ammar dan Irish segera menikah bisa jadi memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, dalam salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya, rekan sesama aktor yang juga ustaz, Cholidi Asadil Alam, seperti mengonfirmasi hal tersebut.

Cholidi Asadil Alam dan Ammar Zoni
Cholidi Asadil Alam dan Ammar Zoni

Pemaran tokoh Azzam dalam film Ketika Cinta Bertasbih (2009) itu menyebut Ammar Zoni bakal menjadi imam seseorang dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut dilontarkan Ustaz Cholidi ketika Ammar bertemu dengan anak-anaknya yang sedang menangis.

“Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya. Moga lancar semuanya ya saudaraku @ammarzoni. Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia ALLAHU YUBARIK FIK” tulisnya di akun @mcholidi89, Rabu, 2 Januari 2019.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan