Ammar Zoni dan Irish Bella Dinilai Cocok Pacaran Karena Seagama

Oleh: - 12 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci SCTV
Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci SCTV (Youtube)

Kesuksesan sebuah sinetron biasanya juga turut melambungkan pasangan atau couple utama di sinetron tersebut. Hal itu pula yang kini terjadi di sinetron Cinta Suci, kesuksesan sinetron tersebut membuat pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella digandrungi.

Chemistry Ammar dan Irish sebagai pasangan suami istri Marcel dan Suci dinilai bagus, keduanya berhasil membuat para penonton Cinta Suci baper (terbawa perasaan). Para fans pun mengungkapkan ke-baper-an mereka lewat kolom komentar akun Instagram Ammar.

“Suruu banget sumpah nonton #cintasuci kebawa baper,” tulis salah seorang fans sinetron Cinta Suci dengan akun Instagram @tiara_barbieahmadfahrezy di kolom komentar postingan foto Ammar bareng Irish Bella baru-baru ini.

Baca juga:

“Aku gx telat liat sinetron cinta suci, bikin baper, kak marcell sama kak suci tambah romantis dong, kalian cocok tampan dan cantik,” ungkap @dewigarnel96. “Baper banget dari awal episode smpe saat ini….akting yg luar biasa perannya. Goodluck @ammarzoni @_irishbella_,” kata @niaillahi14.

Bahkan tidak sedikit fans yang berharap Ammar dan Irish bisa menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. “Semoga @_irishbella_ sama @ammarzoni pacaran beneran aminnn… aku sering bnget nonton cinta suci film nya bikin seru dan keren bangett i love u cinta suci,” harap @santika_rattu18.

Ammar Zoni dan Irish Bella Diminta Pacaran
Ammar Zoni dan Irish Bella Diminta Pacaran

“Kalian berdua cocok bgt camistri nya dpet bgt sampe ga prnh ktinggalan nonton nh smga kalian cinlok ya @_irishbella_ @ammarzoni,” tulis @shelvymarcelina. “@_irishbella_ Kalo sama @ammarzoni Nikah terus punya anak, pasti anak nya giung super cakep lah,” kata @96_sumya.

Mereka juga menyebut keduanya cocok berpacaran atau menikah lantaran agamanya sama, Islam. Seperti diketahui bersama, Ammar sempat lama pacaran beda agama dengan Ranty Maria. Sementara Irish kini juga digosipkan pacaran beda agama dengan Giorgino Abraham.

@dwisiswati24 kalau tidak seiman ujung2 nya sakit,,, seperti amar dan Ranti memilih pisah karena tidak seiman,” ujar @ratih_andrya. “@ammarzoni @_irishbella_ Semoga berjodoh satu agaama inii . Sama2 musliimm,” tulis @aannisa91.

“Cocok soalnya seagama sm2 muslim.. kalo @giorgino_abraham @_irishbella_ kan bedaaaa haluan say mo diusahain gmn juga gak nyambunggg dah beda jalur @ammarzoni,” tulis @kezia.haleyy. “Iya sama sama. Muslim jdian aja, urusan agama itu susah, hahhahaha udh cucok eymmmmm, cinlok,” ungkap @aisyanurfatima.

“Kurang apa lagi coba? Ka @ammarzoni sudah ganteng, multitalent, baik, tidak sombong. Dan ka @_irishbella_ juga cantik, manis, baik, ibadah nya juga rajin. Dan seiman pula dengan ka @ammarzoni Masyaallah… semoga jodoh kalian. Amin,” doa @beby.icha.

Berita Terkait.

7 Komentar

  1. alwi sembiring
    21 Oktober 2018 @ 00:40:30

    Seumur-umur nonton sinetron….baru..kali ini…bapernya 100%…suci marvel…sukses y….sctv emang kamu dilahirkan utk juara…

    Reply

  2. ina
    25 Oktober 2018 @ 10:51:43

    halo saya dari timor leste … sinetron cinta suci making nyetop aja sukses selalu

    Reply

  3. yuhayati
    26 Oktober 2018 @ 19:20:44

    Cinta suci ok banget dehh????

    Reply

  4. Endah
    14 November 2018 @ 14:51:10

    Q suka banget sama cinta suci ,,,sinetron nya seru banget apalagi sama marcel sama suci suka deh maikn cinta aja

    Reply

    • Noviadayanti
      2 Desember 2018 @ 12:31:42

      Saya sukak banget liat suci sama marsel buat baper penonton mereka cocok semoga mereka pcrn di dunia nyata amin seiman smaa sama islam ganteng cantik cocok

      Reply

  5. Tyaaa
    21 November 2018 @ 11:04:37

    Aku suka bangeet sma sinetron ini gamau ketingalan nonton dr pertMa mulai smpe skrg poko nya amar sm irish cocok smoga bneran smpe nikah ya klo emg bner cinlok heheh mksh sctv slalu pling ter ter ngetop

    Reply

  6. Abdul FajarSyah
    28 November 2018 @ 00:37:02

    Ya Cantikan Ranty Maria? lah daripada ibel. Mending Si Amar balik ajalah sama Ranty Maria?? trus amar ngalah lah,ikut agamanya Ranty Maria?? masuk kristen. Kalo gw jadi amar ya gw akn ngikut agamanya Ranty Maria?? yg sangat Cantik nan menarik & imut, Putih mulus

    Reply

Tinggalkan Balasan