Ammar Zoni di Sinetron Ikatan Cinta RCTI Gantikan Arya Saloka?

Oleh: - 9 April 2022  |

Instagram

Ammar Zoni di Ikatan Cinta RCTI
Ammar Zoni di Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Beberapa hari lalu di media sosial beredar rumor yang menyebut Ammar Zoni bakal bergabung di sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta. Rumor tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Bergabungnya Ammar akhirnya terkonfirmasi lewat penayangan Ikatan Cinta episode hari ini, Sabtu, 9 April 2022.

“Bikin gemeyssh deh Papa Al, sampai bikin rekaman sendiri buat Mama Andin. Emm, kira-kira Ammar bakal menangani kasus apa ya, Bund? Jangan lewatkan #IkatanCintaRCTI malam ini, pukul 20.15 WIB!,” tulis RCTI pada caption promosi episode terbaru Ikatan Cinta di akun Instagram resmi mereka, @officialrcti.

Seperti tersurat pada caption unggahan RCTI di atas, Ammar di Ikatan Cinta bakal perankan pengacara. Tokoh pengacara yang bernama Ammar alias sama dengan dirinya di kehidupan nyata itu diceritakan bakal menangani kasus perebutan hak asuh anak antara Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders).

Ammar Zoni Main Ikatan Cinta RCTI
Ammar Zoni Main Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Seperti diketahui bersama, beberapa episode terkini Ikatan Cinta hadirkan konflik antara tokoh utama Andin dengan Nino mantan suaminya dalam memperebutkan hak asuk Reyna (Fara Shakila). Menariknya, Ammar akan menjadi pengacara Nino atau dengan kata lain bakal jadi seteru Andin dan suaminya, Al (Arya Saloka).

Berseteru dengan tokoh utama, kehadiran Ammar sepertinya bakal lama, tak sekadar numpang lewat. Momen bergabungnya Ammar pun terbilang pas dengan cutinya Arya dalam beberapa minggu ke depan karena jalani syuting film. Al sendiri diceritakan pergi ke Amerika selama dua minggu tinggalkan keluarganya.

Patut diduga tim produksi sinetron Ikatan Cinta memang sengaja datangkan Ammar untuk gantikan posisi Arya. Jika hal tersebut benar, sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya, secara popularitas, Ammar tidak kalah dengan Arya, bahkan tidak berlebihan bila menyebut Ammar lebih sukses di dunia sinetron.

Baca juga:

Sebelum nama Arya melambung berkat performa luar biasa sinetron Ikatan Cinta di tangga rating, Ammar sudah lebih dulu tenar lewat sinetron-sinetron sukses. Beberapa sinetron sukses Ammar itu seperti 7 Manusia Harimau RCTI (2014-2016), Anak Langit SCTV (2017-2018), dan Cinta Suci SCTV (2018-2019).

Ammar memang selama ini identik dengan sinetron-sinetron garapan rumah produksi Sinemart, bahkan dia dulu dikabarkan merupakan satu dari sedikit bintang Sinemart yang dikontrak eksklusif. Tahun 2021 Ammar disebut-sebut menyebarang ke MNC Pictures usai bintangi reality show Uang Kaget yang tayang di GTV.

Kembalinya Ammar di layar kaca, khususnya sebagai bintang sinetron, sebenarnya mematahkan pernyataan dia pada akhir tahun 2021 lalu yang mengaku pensiun dari sinetron. Pengakuan itu Ammar utarakan ketika diwawancarai Ben Kasyafani dalam vlog-nya yang diunggah ke Youtube pada 17 Desember 2021.

Ammar Zoni dan Ben Kasyafani
Ammar Zoni dan Ben Kasyafani (Youtube)

“Lu ninggalin syuting?” tanya Ben kepada Ammar pada Desember silam. “Iya. Udah ninggalin syuting. Gue jadi udah tiga tahun sekian, pokoknya terakhir syuting itu di Cinta Suci. Jadi gue memutuskan udah cukup karena udah sampai di posisi di mana kita, ‘Udah lah kita sudah sampai nih di sinetron’,” jawab Ammar.

Meski rating-nya anjlok tak seperkasa dulu, Ikatan Cinta hingga kini masih masih merupakan sinetron terkuat di tangga rating. Cukup berasalan bila tawaran bergabung di Ikatan Cinta membuat Ammar urungkan niat pensiun. Menarik untuk ditunggu, apakah hadirnya Ammar membuat rating Ikatan Cinta makin kuat?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan