Ammar Zoni Diganti Rezky Aditya atau Stefan William di Anak Langit?

Oleh: - 11 Juli 2017  |

Instagram

Rezky Aditya, Ammar Zoni, dan Stefan William
Rezky Aditya, Ammar Zoni, dan Stefan William (Instagram)

Ditangkapnya aktor ganteng Ammar Zoni terkait kepemilikan 39,1 gram ganja mengagetkan banyak pihak, tak terkecuali SinemArt, rumah produksi yang menaungi Ammar. Humas SinemArt, Abdul Aziz, mengaku tahu kabar penangkapan Ammar dari media.

“Saya juga baru tahu (kabar Ammar ditangkap polisi) dari pemberitaan media nih Mas,” ungkap Aziz sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Senin, 10 Juli 2017.

Sempat beredar rumor yang menyebut Ammar ditangkap di lokasi syuting pada Jumat, 7 Juli 2017. Terkait hal itu, Aziz menegaskan bahwa pada hari tersebut Ammar izin tidak ikut syuting. Belakangan diketahui Ammar ditangkap di rumahnya, bukan di lokasi syuting.

Baca juga:

“Di lokasi syuting sih saya enggak tau ya, tapi dia izin (ketika hari penangakapannya). Jadi enggak syuting,” terang Aziz.

Penangkapan Ammar tentu bakal jadi PR (pekerjaan rumah) yang berat bagi SinemArt. Bagaimana tidak, Ammar adalah pemeran utama pria di sinetron Anak Langit SCTV. Seperti diketahui bersama, Anak Langit merupakan sinetron unggulan SinemArt di SCTV.

Hilangnya bintang utama di sinetron SinemArt bukan kali pertama terjadi. Akhir tahun 2016 silam, sinetron Anak Jalanan RCTI juga “ditinggal” Stefan William, sang pemeran tokoh utama Boy. Stefan kala itu mengundurkan diri dari Anak Jalanan pasca menikah dengan Celine Evangelista.

Menariknya, Ammar lah yang saat itu diplot oleh SinemArt untuk menggantikan posisi Stefan sebagai bintang utama Anak Jalanan. Gosip yang kini berkembang di media sosial, SinemArt akan memasukkan Stefan William atau Rezky Aditya sebagai pengganti Ammar di Anak Langit.

Terkait rumor masuknya Stefan atau Rezky di Anak Langit, Aziz mengaku tidak tahu. Dia mengatakan, SinemArt masih belum mengambil keputusan tentang masa depan Ammar di Anak Langit. “Belum tahu Mas. Kami juga masih belum tahu (akan seperti apa) kepastiannya tentang hal ini,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan