Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Anak Langit SCTV Hadirkan Pemain Baru?

Oleh: - 10 Juli 2017  |

Instagram

Ammar Zoni
Ammar Zoni (Detik.com)

Kabar ditangkapnya artis Ammar Zoni terkait kasus narkoba akhirnya terkonfirmasi. Kombes Suyudi Ario Seto, Kapolres Metro Jakarta Pusat, membenarkan Ammar telah diamankan dan saat ini sedang dilakukan pengembangan atas kasus yang menjeratnya.

“Iya (Ammar ditangkap), sedang dikembangkan (kasusnya),” ungkap Suyudi sebagaimana diwartakan Kompas.com, Senin, 10 Juli 2017.

Ditanya lebih jauh tentang kronologi penangkapan pemain sinetron Anak Langit SCTV itu, Suyudi masih enggan membeberkan. Namun begitu, Suyudi berjanji akan memberikan keterangan resmi tentang hal itu. “Nanti kami rilis (sampaikan),” ujar Suyudi.

Baca juga:

Kabar penangkapan Ammar sudah ramai di media sosial sejak pagi tadi dan banyak netizen yang meyakini kebenarannya. Pasalnya, Ammar sudah tidak ada di episode terbaru Anak Langit yang tayang Minggu, 9 Juli 2017 kemarin.

Banyak netizen menyayangkan kasus yang menimpa Ammar. Bagaimana tidak, kasus yang menjerat Ammar ini datang di saat kariernya sedang bagus-bagusnya. Sinetron Anak Langit yang dibintangi Ammar merupakan sinetron penghuni papan atas rating TV tanah air.

Penangkapan Ammar ini juga mengingatkan kita pada kasus yang menimpa Dylan Carr setahun silam. Rekan Ammar sesama artis SinemArt itu ditangkap atas kasus serupa pada Januari 2016 silam, di saat sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya merajai rating.

Tertangkapnya Ammar pasti jadi PR (pekerjaan rumah) yang berat bagi SinemArt. Apakah SinemArt akan menghadirkan aktor baru pengganti Ammar di Anak Langit, sebagaimana dulu ketika Ammar gabung Anak Jalanan sepeninggal Stefan William?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan