Ammar Zoni Main Anak Langit SCTV Lagi, Ratingnya Kalahkan STJC

Written by on Jan 09, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Stefan William dan Ammar Zoni
Stefan William dan Ammar Zoni (Instagram)

Advertisements

Aktor tampan Ammar Zoni dipastikan kembali bermain di sinetron Anak Langit SCTV usai masa rehabilitasi narkoba yang dijalaninya selesai. Bahkan sejak 2-3 hari lalu, promo kembalinya Ammar ke Anak Langit sudah tayang di SCTV.

Akun Instagram resmi Anak Langit dan beberapa pemain lain juga sudah mengunggah foto Ammar di lokasi syuting. Para fans pun antusias menyambut kembalinya kekasih artis cantik Ranty Maria itu ke Anak Langit.

“Duh tambah seruh aja anak langit udah Gk sabar pengen nontonih,” tulis fans dengan akun Instragram @shinta_ayu1210 dalam video promo kembalinya Ammar yang diunggah @anaklangit.official, Minggu, 7 Januari 2018.

Baca juga:

“Ini yg bkin film AL jdi wauuu dan mantap… Gak sabar ngliat tayangan sang jagoan ganteng kak ammarzoni (AL) … Skrag stel tv khusus ke AL lgi klo dah ada kak ammar lgi… Asyikkkk AL kembali lagi…,” kata @etha_fymarethaputry.

“Bakalan seru ne,, al rimba hiro jd pelindungny milka,, lha terus si al rimba erland bersaing dptin vika…” ujar @mrs_vieya. “the best lama pakum gare gare al ngk ada mlas nonton ny ni liat berita al main lagi jdi smngat nonton kmbli,” kata @aweng.badger.

Rating Anak Langit Juara
Rating Anak Langit Juara

Kembali bergabungnya Ammar Zoni di Anak Langit pun terbukti membawa pengaruh positif pada performa rating sinetron tersebut. Dalam laporan rating hari Minggu, 7 Januari 2018, Anak Langit berhasil menempati posisi teratas dengan TVR (rating) 4,9 dan TVS (share) 19,7.

Anak Langit pada hari tersebut berhasil mengungguli “saudaranya” sendiri, Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV, sinetron yang sejak akhir tahun 2017 silam merajai rating. Tentu saja hal ini adalah prestasi yang cukup membanggakan bagi sinetron Anak Langit.

Advertisements

Sebenarnya, relatif beralasan rating Anak Langit melejit usai Ammar bergabung kembali. Pasalnya, Ammar selama ini dikenal punya fan base yang tidak sedikit. Seperti diketahui, sinetron yang bintangnya punya banyak penggemar lazimnya bakal sukses pula di tangga rating.

Satu hal yang kini masih jadi tanda tanya bagi para fans, siapakah yang akan diplot jadi pemeran utama pria setelah Ammar kembali di Anak Langit. Apakah tokoh utama Hiro yang diperankan Stefan William akan tergeser oleh kembalinya Ammar? Menarik untuk ditunggu!

Advertisements

Related Posts.

Leave a Reply