Ammar Zoni Pakai Narkoba, Revaldo Sebut Ganja Tidak Bikin Mati

Written by on Jul 15, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Revaldo dan Indah Puspita Sari IstrinyaRevaldo dan Indah Puspita Sari Istrinya / Liputan6.com

Tertangkapnya artis tanah air terkait kasus narkoba bukan hal baru lagi. Salah satu artis Indonesia yang sempat identik dengan narkoba adalah Revaldo. Bagaimana tidak, Revaldo tercatat dua kali masuk bui gara-gara narkoba, yakni pada tahun 2006 dan 2010.

Dengan latar belakang seperti itu, tentu menarik untuk mengetahui komentarnya atas kasus pemakaian ganja yang menjerat aktor Ammar Zoni baru-baru ini. Menurut pria bernama asli Fifaldi Surya Permana itu, apa yang dilakukan Ammar terbilang tidak membahayakan nyawanya.

Revaldo menyebut ganja tidak lebih bahaya dari sabu. “Iya itu siapa sih, kenapa sih, gue juga baru banget dikasih tau. Enggak apa-apa lah ganja enggak bikin mati, sabu tuh bikin mati, hehehe,” ujar Revaldo saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juli 2017 lalu.

Revaldo juga memaklumi Ammar terjerumus narkoba lantaran usianya yang relatif muda. Orang memakai narkoba, lanjut Revaldo, tidak selalu didasari atas rasa penasaran. Dia menyebut tidak sedikit orang pakai narkoba sebagai pelarian.

“Gue di usia 23 juga badung, hehe. Tapi mungkin dia harus ditanyain ada masalah apa. Terkadang narkoba tuh bukan karena langsung mau nyoba tapi kaya pelarian,” terang pria 35 tahun itu, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu, 15 Juli 2017.

Revaldo membandingkan Ammar dengan dirinya saat terjerat narkoba dulu. Revaldo mengaku pakai narkoba karena depresi. “Kalau gue dulu depresi. Karena gue kerja trus, jauh dari orang tua, tinggal sendiri, pelarian gue narkoba,” ujar Revaldo.

Dengan alasan-alasan di atas, maka Revaldo enggan menyalahkan Ammar atas kasus yang menjeratnya sekarang. “Ada benernya juga (pakai narkoba untuk doping). Stripping gila lho. Jadwal jam 8 pagi break jam 5 subuh, kan itu gila,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑