Ammar Zoni Sebut Boy Wirawan Anak Jalanan RCTI Tidak Tergantikan

Oleh: - 1 Januari 2017  |

Instagram

Ammar Zoni dan Stefan William
Ammar Zoni dan Stefan William (Instagram)

Sejak Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI, peran Boy Wirawan sebagai tokoh utama digantikan oleh tokoh Rocky yang dimainkan oleh aktor ganteng Ammar Zoni.

Bukan pekerjaan mudah bagi Ammar untuk memerankan tokoh Rocky, apalagi ketika dia masih saja dibanding-bandingkan dengan Stefan. Banyak yang menilai Ammar layak gantikan Stefan, namun tak sedikit pula yang menyebutnya tidak layak.

Dalam wawancara terbaru dengan awak media, Ammar terang-terangan mengaku tidak suka bila terus dibandingkan dengan Stefan. “Kalau ditanya suka apa enggak, ya, saya enggak terlalu suka dibandingin sama Stefan William,” ungkap Ammar, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Baca juga:

Ammar tidak suka dibandingkan dengan Stefan bukan karena minder atau risih, Ammar tidak suka lantaran meyakini karakter Boy di Anak Jalanan itu memang tidak tergantikan.

Ammar menegaskan, kehadiran tokoh Rocky di sinetron Anak Jalanan adalah untuk memberikan warna baru sepeninggal Boy (Stefan), jadi bukan sekadar mengisi kekosongan tokoh utama yang telah dimatikan.

“Saya selalu bilang enggak ada yang bisa gantiin Boy. Boy tetap boy. Saya masuk ke dalam project ini untuk memberikan warna baru agar lebih terang,” ujar kekasih artis cantik Ranty Maria itu.

Lebih lanjut, Ammar mengaku hubungannya dengan Stefan tetap baik meski Stefan sudah tidak ada di lokasi syuting lagi. Bahkan, Ammar masih menjalin komunikasi dengan suami Celine Evangelista itu. “Kita masih sering komunikasi,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan