Ana Riana “Mati” di Tukang Ojek Pengkolan, Putri Anne Main Lagi?

Oleh: - 21 Juli 2021  |

Instagram

Ana Riana dan Furry Setya di TOP
Ana Riana dan Furry Setya di TOP (Youtube)

Susul karakter Denok (Tika Bravani) yang dimatikan pada Oktober 2021 silam, tokoh Rinjani (Ana Riana) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI kini juga dikisahkan mati. Rinjani diceritakan meninggal karena sakit jantung, beda dengan Denok yang jadi korban Corona (Covid-19).

Kematian Rinjani itu diungkap pada episode sinetron TOP yang tayang Selasa, 20 Juli 2021 kemarin. Dalam episode Selasa itu tokoh utama Purnomo alias Mas Pur (Furry Setya) suami Rinjani diperlihatkan mendapat telepon yang mengabarkan sang istri telah tiada.

“Rinjani meninggal dunia? Yang sabar ya mas Pur, semoga dapet pengganti yang lebih baik dari Rinjani. Saksikan Serial #TukangOjekPengkolan hari ini mulai pukul 16:30 WIB hanya di @officialrcti!,” tulis RCTI dalam caption episode meninggalnya Rinjani di TOP.

Baca juga:

Tokoh Rinjani sendiri memang sudah beberapa minggu tidak dimunculkan usai dikisahkan alami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit. Kini Rinjani dimatikan di TOP yang patut diduga terjadi lantaran Ana Riana tengah hamil sehingga tidak bisa jalani syuting.

Rinjani Tukang Ojek Pengkolan Mati
Rinjani Tukang Ojek Pengkolan Mati (Facebook)

Kisah dimatikannya Rinjani sebenarnya sudah beredar di media sosial sejak awal Juli 2021 silam. Seorang member grup Facebook Dunia TV dengan nama Rafli Safruddin mengungkapkan hal tersebut, bahwa Mas Pur akan jadi duda sama seperti Ojak (Eza Yayang).

“Peran Rinjani (anariana) di top di matikan jadi mas Pur jadi duda kayak bang ojak #top,” tulis Rafli pada salah satu thread-nya di grup Dunia TV. Hengkangnya Ana Riana dari TOP pun memicu spekulasi menarik dari pada penggemar sinetron tersebut.

Tidak sedikit penonton TOP yang menduga serta menginginkan ketiadaan wanita di sisi Purnomo sebagai momentum kembalinya tokoh Novita. Karakter Novita yang diperankan aktris Putri Anne itu dulu sempat dikisahkan sebagai kekasih dari Purnomo.

“Ya kak @anariana27 keluar dr top padahal sudah nunggu lama kak jani masuk maen lagi kok di bikin ndak ada gimna @tukangojekpengkolan.mncp yok kak novita masuk,” tulis pemilik akun Instagram @anggaseptyan12. “Novita masuk donggg,” ujar @salwa_nafilani.

“Novita auto balikk,” ungkap @mhmmdsyhrl_jakarta. “Novita is comeback… Yg setuju komen,” kata @erwanfachroni. “Novita dong a.k.a putri anne muncullah,” tulis @krisnaayyu. “Masukan Novita lg dong paksut utk menghibur hati mas pur,” tulis @ekaprasetiya08.

Putri Anne Main TOP RCTI Lagi?
Putri Anne Main TOP RCTI Lagi? (Instagram)

Wacana kembali hadirnya Putri Anne sebagai pemeran tokoh Novita di sinetron TOP boleh dibilang tepat. Pasalnya, nama Putri Anne belakangan ini memang sedang “naik” usai Arya Saloka sang suami sukses besar perankan tokoh Aldebaran di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI.

Namun begitu, ada satu hal yang kemungkinan bakal jadi penghalang kembalinya Putri Anne di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Putri Anne kini tengah disibukan dengan aktivitas rumah tangga mengasuk putranya yang masih kecil.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan