Anak Andika Kangen Band Ganteng, Warganet: Untung Mirip Ibunya

Oleh: - 6 Januari 2018  |

Instagram

Anak Andika Kangen Band Ganteng
Anak Andika Kangen Band Ganteng

Meski sudah bercerai, hubungan Andika vokalis Kangen Band dengan Chairunnisa (Caca) mantan istrinya ternyata masih baik. Baru-baru ini, keduanya diketahui liburan bersama ditemani putra mereka.

Melalui akun Instagramnya, Caca mengunggah foto tiket pesawat liburan bersama Andika. Selain itu, dia juga meng-upload foto sang mantan suami bersama anaknya di sebuah ranjang yang diduga kuat adalah ranjang hotel tempat mereka menginap.

Foto itu kemudian di-repost oleh akun Instagram gosip @lambenynyir pada Kamis,4 Januari 2018 dan mendapat komentar beragam dari warganet. Banyak warganet yang kagum dengan sikap Andika dan Caca yang tetap menjaga hubungan baik demi anak mereka.

Baca juga:

“Wlopun banyak yg bully begini begitu….tp setidaknya dia adalah ortu yg baik dan masih perhatian sama ankya,dr pd punya wajah tampan tapi bertolak belakang sama kepribadiannya…,” tulis pengguna Instagram dengan akun @penyukabakso.

“Hebat walau pun sudah pisah tapi tetep akur demi anak2nya terbaik,” ujar pemilik akun @ina_famelia. “Smg sll raukun.. seneng liatnya klo pasangan yg sdh bercerai tapi msh rukun n bpknua msh beetggung jwb,” kata @zodiaclay.

Lucunya, tidak sedikit warganet yang salkus (salah fokus) pada penampakan anak Andika di foto tersebut. Mereka heran dengan tampilan fisik sang anak yang relatif tampan. Mereka menilai Andika yang dijuluki pria tertampan di Indonesia itu kalah ganteng dari sang anak.

“Anaknya tamvan, tapi masih kalah tamvan sama ayah tamvan,” ujar @ltsdededilah25. “ganteng anaknya.. ya iyalah abahnya aja babang tamvan,” kata @lena_pesyeg_endud. “Anak nya ganteng, membuktikan kalau bapak nya emang tamvan,,” tulis @nitazulha.

Warganet lainnya menyebut ketampanan yang ada pada diri sang anak adalah andil dari gen yang dibawa oleh ibunya. Seperti diketahui, Caca mantan istri Andika relatif cantik seperti mantan-mantan istri Andika yang lain.

“Untung wajah ank.a bisa diselamatkan sama ibu.a,” tulis @12_rahmi. “anaknya ganteng bgt sumpah lhooooo.. untung mirip Ibuknya #eeehhhh.” kata @nahdiasofi. “Istrinya cantik2 eiimm.. Pantes lah kalo anaknya juga pada ganteng/cantik. apalagi anak laki kan biasanya banyakan niru emaknya.,” ujar @kattyheels.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan