Anak Band SCTV, Stefan dan Wilona Pacaran di Sinetron Lagi

Oleh: - 5 Oktober 2020  |

Instagram

Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Band SCTV
Stefan dan Wilona di Anak Band SCTV (Youtube)

Hari ini, Senin, 5 Oktober 2020, sinetron Anak Band yang telah lama dinanti-nantikan pemirsa televisi tanah air akhirnya resmi ditayankan oleh SCTV. Kepastian tayangnya sinetron tersebut diumumkan SCTV melalui salah satu postingan terbaru Instagram mereka.

“Cewek paling suka kalau diajak kencan ke mana, sih? Kalau versi Gilang, dia sukanya ngajak Cahaya ke pinggir pantai & nge-band. Nonton episode perdana #AnakBandSCTV mulai Senin, 5 Oktober 2020, pkl 19.40 WIB. #SCTVSinetron,” tulis akun @sctv, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Tayang pukul 19.40 WIB, Anak Band menempati jam tayang yang sebelumnya dihuni sinetron unggulan SCTV lainnya, yakni Samudra Cinta. Namun begitu, Samudra Cinta tidak lantas tamat, melainkan malah sinetron Istri Kedua yang “dikorbankan”.

Baca juga:

Samudra Cinta pindah jam tayang ke pukul 21.30 WIB yang biasa ditempati Istri Kedua, sinetron yang ditamatkan pada hari Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin. Dengan kata lain, Samudra Cinta juga harus rela tidak menempati slot tayang super prime time lagi.

Sinetron Anak Band Tayang Super Prime Time
Sinetron Anak Band Tayang Super Prime Time (Instagram)

Seperti diketahui bersama, slot tayang televisi antara pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB selama ini dikenal sebagai jam tayang super prime time. Sinetron yang tayang pada jam-jam tersebut dipastikan jadi program andalan utama stasiun TV di tangga rating.

Keputusan SCTV menjadikan sinetron baru Anak Band sebagai jagoan utama di slot prime time sebenarnya tidak terlalu mengagetkan bila melihat jajaran para pemain utamannya. Anak Band hadirkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai bintang utama.

Seperti diketahui bersama, Stefan William dan Natasha Wilona adalah salah satu “couple legendaris” di dunia sinetron tanah air. Keduanya sukses besar ketika dipasangkan jadi Boy dan Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI yang begitu digdaya di tangga rating.

Stefan dan Wilona pun kembali diplot jadi sepasang kekasih di sinetron yang disutradarai Gita Djun ini. Bila di sinetron Anak Jalanan mereka jadi Boy dan Reva, di Anak Band keduanya bakal dipasangkan sebagai karakter sepasang kekasih Gilang dan Cahaya.

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona (Youtube)

Gilang diceritakan sebagai seorang vokalis band The Junas yang merupakan band idola Cahaya. Sementara Cahaya merupakan gadis biasa yang kuat, pemberani, selalu optimis, dan pekerja keras. Sehari-hari ia mencari nafkah dengan berjualan sayur dengan gerobaknya.

Suatu hari ketika Cahaya sedang berdagang, Gilang muncul di hadapannya secara tiba-tiba hingga membuatnya terkejut. Saat itu mobil Gilang mogok dan ia berusaha bersembunyi untuk menghindari kejaran para fans band The Junas yang dikenal militan.

Berkat bantuan Cahaya, Gilang berhasil lolos dari kejaran para fansnya. Tak hanya itu, Cahaya juga sempat memberikan bantuan mencarikan taksi pada vokalis band idolanya tersebut. Sejak itu hubungan mereka terus berlanjut dan sering bertemu satu sama lain.

Selain sang couple fenomenal Stefan-Wilona, Anak Band juga bakal hadirkan sederet aktor dan aktris papan lain. Mulai dari Ochi Rosdiana pemeran Sheila, Ajun Perwira yang jadi Dion, Aditya Suryo (sebagai Raka), Angga Putra (Dika), Claresta Frederica (Lala), dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan