Anak Band SCTV Sukses, The Junas Rilis Album Cukup Dikenang Saja

Oleh: - 20 Oktober 2020  |

Instagram

Grup Band The Junas
Grup Band The Junas (Instagram)

Sinetron Anak Band SCTV kini jadi program paling digemari para pemirsa televisi tanah air. Salah satu bukti nyatanya adalah keperkasaan sinetron tersebut di tangga rating, dimana relatif stabil menempati peringkat satu sejak tayang awal Oktober 2020 silam.

Menariknya, kesuksesan Anak Band memikat hati pemirsa TV juga tak disia-siakan begitu saja oleh grup band The Junas dengan meluncurkan album baru. Seperti diketahui, band The Junas juga merupakan bagian utama dari cerita di sinetron Anak Band.

Tokoh utama Gilang yang diperankan Stefan William di sinetron Anak Band dikisahkan sebagai vokalis band The Junas. Para personil band The Junas yang ada di sinetron itu juga beranggotakan para personel asli The Junas, hanya diganti nama-namanya.

Baca juga:

Album anyar yang diluncurkan The Junas kali ini diberi judul sama dengan single andalan di album tersebut, yakni Cukup Dikenang Saja. Pada lagu Cukup Dikenang Saja, The Junas menggandeng aktris cantik Yasmin Napper sebagai teman duet mereka.

The Junas Konser
The Junas Konser (Instagram)

Lagu Cukup Dikenang Saja itu juga merupakan soundtrack utama sinetron Anak Band. Para personel The Junas pun tidak menampik bila disebut mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan merilis album di tengah kesuksesan sinetron Anak Band.

Ajun Perwira salah satu personil The Junas menyebut suksesnya Anak Band adalah kesempatan yang langka. Menurutnya, di masa pandemi atau penyebaran virus Corona (Covid-19) yang belum mereda seperti sekarang, merilis album adalah hal yang sangat sulit.

“Kita bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan. Ibaratnya sih gitu, ketika event-event pada gak bisa, lagi pandemi, kita justru mainnya di sinetron. Itu kesempatan yang langka,” ungkap Ajun sebagaimana diwartakan Intipseleb.com, Jumat, 16 Oktober 2020.

Stefan William menegaskan dirilisnya album baru yang berisikan lima lagu baru tersebut adalah awal dari kebangkitan The Junas. “Intinya target ke depan ya kita udah bangkit lagi. Kita ingin bikin full album lagi,” ujar Stefan yang boleh dibilang sang frontman The Junas.

The Junas yang dibentuk tahun 2011 awalnya memakai nama The Junas Monkey. Kala itu personelnya Aditya Suryo, Ajun Perwira, dan Stefan William. Fud Filbert dan Bobie Antonio bergabung tahun 2018. Sayang Fud Filbert hengkang setahun berselang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan