Anak Jalanan 2022 GTV: Anrez-Ersya “Gantikan” Stefan-Wilona?

Oleh: - 25 November 2021  |

Instagram

Sinetron Anak Jalanan Versi Baru GTV?
Sinetron Anak Jalanan Versi Baru GTV? (Instagram)

Anak Jalanan, salah satu sinetron “fenomenal” yang pernah tayang di RCTI medio 2015-2017, kabarnya bakal dibuat versi baru yang akan tayang tahun 2022. Informasi yang beredar di media sosial menyebut Ersya Aurelia dan Anrez Putra Adelio bakal jadi bintang utama di sinetron ini.

Tokoh Boy dan Reva yang dulu begitu ikonik diperankan Stefan William dan Natasha Wilona, pada versi anyar dimainkan Anrez dan Ersya. Rumor hadirnya Anak Jalanan versi baru mengemuka dari unggahan-unggahan terbaru beberapa akun fan base Ersya di Instagram.

Remake Anak Jalanan yang konon bakal menggunakan judul Anak Jalanan New Generation 2022 diproduksi oleh MNC Pictures. Untuk stasiun televisi yang bakal menayangkannya bukanlah RCTI seperti versi originalnya, tapi GTV yang memang belakangan mulai tayangkan sinetron.

Baca juga:

Mengutip unggahan salah satu akun fan base Ersya, @ersyalizefc, per Selasa, 23 November 2021 kemarin sinetron Anak Jalanan New Generation 2022 telah memasuki syuting hari kedua. Dengan kata lain, sinetron tersebut telah mulai produksi pada Senin, 22 November 2021.

Para Pemain Anak Jalanan 2022 GTV?
Para Pemain Anak Jalanan 2022 GTV? (Instagram)

Day 2. Proses pembuatan opening! Yuk mari kita kawal sampai tayang yuk.Semoga bisa pecah dan episodenya panjang amin!,” tulis akun @ersyalizefc pada caption-nya. Postingan @ersyalizefc itu juga mengungkap para pemain sinetron Anak Jalanan 2022 selain Ersya dan Anrez.

Salah satu pemain lain yang menarik perhatian adalah Angga Putra. Pasalnya, Angga adalah pemeran salah satu tokoh penting di Anak Jalanan RCTI, yaitu Iyan. Sementara aktor-aktor lain yang hadir seperti Aditya Suryo, James Thomas, dan Rizky Djanbi, dan Cakrawala Satria.

Adapun untuk deretan aktris yang bermain di Anak Jalanan 2022, beberapa di antaranya Carmela van der Kruk dan Catherine Elshad. Melihat outfit keduanya pada foto-foto yang beredar, tokoh Raya kemungkinan bakal dimainkan Catherine, sementara Carmela jadi Adriana.

Apakah informasi yang beredar di media sosial tentang akan hadirnya sinetron Anak Jalanan 2022 itu valid? Kami sendiri cenderung ragu tentang kebenarnya informasi itu. Kami menduga memang akan ada sinetron mirip Anak Jalanan di GTV, tapi dengan judul lain!

Sependek pengetahuan kami, licenses atau franchise sebuah sinetron lazimnya menjadi milik production house (PH). Anak Jalanan adalah sinetron produksi Sinemart, sehingga Sinemart adalah PH yang memiliki hak me-remake-nya pada kemudian hari, bukan MNC Pictures.

Rumor Anak Jalanan 2022 di GTV
Rumor Anak Jalanan 2022 di GTV (Instagram)

Kita bisa berkaca pada sinetron Bawang Merah Bawang Putih produksi MD Entertainment yang pernah sukses ditayangkan RCTI tahun 2004 silam. Versi remake Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV pada 2017 pun digarap oleh MD Entertainment.

Contoh lain yang terbilang masih fresh, Cinta Fitri versi 2021 alias Cinta Fitri WeTV. Sinetron yang tayang di Trans TV sejak 15 November 2021 itu diproduksi oleh MD Entertainment, sama seperti versi aslinya yang sempat sukses besar saat tayang di SCTV medio 2007-2011 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan