Anak Jalanan “Ersya-Anrez” GTV Sama dengan Versi Stefan-Wilona?

Oleh: - 13 Desember 2021  |

Instagram

Ersya Aurelie dan Anrez Adelio
Ersya Aurelie dan Anrez Adelio (Youtube)

Ramai dibicarakan di media sosial pada November 2021 silam, sinetron baru GTV bertajuk Anak Jalanan: A New Beginning akhirnya tayang juga. Sinetron tersebut jadi penghuni baru slot tayang super prime time GTV pukul 19.45 WIB mulai hari ini, Senin, 13 Desember 2021.

“Mulai BESOK! Kisah fenomenal tentang anak jalanan dan romantika cinta Boy & Reva siap hadir menemani hari-hari kamu. Saksikan Series Terbaru “ANAK JALANAN A NEW BEGINNING” Mulai Besok, 13 DES I Setiap Hari Pkl 19.45 WIB Hanya di GTV,” tulis GTV di Instagram.

Sebagaimana telah Popmagz.com wartakan belum lama ini, Anak Jalanan: A New Beginning merupakan versi baru atau remake dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Seperti diketahui, Anak Jalanan RCTI merupakan sinetron yang sukses besar pada medio 2015-2017 silam.

Pada versi barunya tersebut, tokoh utama Boy dan Reva dimainkan oleh Anrez Adelio dan Ersya Aurelie. Namun begitu, ada sedikit perbedaan dari nama keduanya dibanding versi 2015 silam, dimana pada versi baru ini nama lengkap Boy adalah Desta Boy Hermansyah.

Sementara pada versi Anak Jalanan 2015, sudah sangat lekat di telinga pemirsa televisi bahwa Boy yang diperankan Stefan William bernama lengkap Boy Wirawan. Sementara itu Revalina Putri yang pada versi asli dimainkan Natasha Wilona, di versi anyar bernama Revalina Amara.

Anak Jalanan A New Beginning GTV
Anak Jalanan A New Beginning GTV (Instagram)

Tokoh-tokoh lain pun juga alami perbedaan peran dibanding versi 2015. Karakter Mondy yang kini dimainkan Aditya Suryo di Anak Jalanan: A New Beginning malah menjadi antagonis utama. Padahal dulu, Mondy yang dimainkan Immanuel Caesar Hito bukanlah sosok jahat.

Baca juga:

Mondy di Anak Jalanan versi baru ini malah boleh dibilang gantikan sang tokoh antagonis “legendaris” Anak Jalanan 2015, yakni Rio (Dylan Carr). Sosok Rio di Anak Jalanan versi original memang salah satu karakter favorit penonton kala itu, meski perannya jahat dan licik.

Selain Mondy, ada tokoh antagonis anyar yang cukup dominan di Anak Jalanan: A New Beginning, yaitu Dean. Tokoh Dean yang diperankan James Thomas tersebut diceritakan sebagai kakak kandung Reva yang memiliki niat jahat untuk hancurkan Boy dan Mondy sekaligus.

Sayangnya karakter antagonis wanita unik dan nyentrik Adriana seperti yang diperankan Cut Meyriska dulu tak hadir di sinetron ini. Seperti diketahui, di versi Anak Jalanan 2015 Adriana dikisahkan sebagai mantan Boy sekaligus istri ayah Reva, Pak Bey (Adipura Prabahaswara).

Beberapa aktor dan aktris beken lain turut hadir di sinetron ini, seperti Angga Putra (Iyan), Catherine Elshad (Raya), Cakrawala Airawan (Gerry), Raifana Shazwani (Leora), Johan Morgan (Herman), Intan RJ (Hilda), Mat Rozi (Budi), Yessy Kenyang (Salmah), Yanu Ramadhan (Roby), dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan