Anak Jalanan RCTI Tamat dengan Duel Ammar Zoni Vs Irwan Chandra?

Written by on Jan 23, 2017 - Twitter Email
Klub Motor Anak JalananKlub Motor Anak Jalanan / Instagram

Setelah sinetron Anugerah Cinta tamat pada Minggu, 22 Januari 2017 kemarin, sinetron-sinetron SinemArt lainnya yang tayang di RCTI juga segera menyusul untuk ditamatkan.

Sinetron-sinetron SinemArt yang belakangan ini sudah memperlihatkan tanda-tanda tamatnya adalah Tukang Bubur Naik Haji dan Anak Jalanan, dimana kedua sinetron itu kadang tidak ditayangkan RCTI.

Sejak dua hari lalu, Sabtu, 20 Januari 2017, Anak Jalanan mendadak hilang dari layar kaca RCTI dan jam tayanganya diisi oleh sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) produksi MNC Pictures.

Hari ini, Senin, 23 Januari 2017, melalui akun Instagram resminya, SinemArt mengumumkan Anak Jalanan kembali tayang. SinemArt mengunggah video cuplikan Anak Jalanan yang akan tayang nanti malam.

Club Anak Jalanan DibubarkanClub Anak Jalanan Dibubarkan / Instagram

Dalam video cuplikan yang diunggah SinemArt, terungkap bahwa klub motor Anak Jalanan yang didirikan Boy dan kawan-kawannya berhasil dibubarkan oleh Marco, tokoh antagonis baru di Anak Jalanan.

Diduga kuat, tokoh Marco yang diperankan oleh aktor senior Irwan Chandra itu adalah last villain di Anak Jalanan menjelang tamatnya. Kemungkinan besar, duel terakhir di Anak Jalanan akan terjadi antara Rocky (Ammar Zoni) dan Marco.

Cukup beralasan bila menjadikan perseteruan Rocky dan Marco sebagai penutup sinetron Anak Jalanan. Pasalnya, Rio, tokoh antagonis utama sebelum Marco, adalah adik kandung Rocky. Tentu sedikit mengganjal bila Anak Jalanan diakhiri dengan pertarungan saudara kandung.

Selain dugaan perseteruan Rocky dan Marco, dari video yang diunggah SinemArt juga terungkap kisah asmara Rocky dan Reva (Natasha Wilona) sudah dapat dukungan dari teman-temannya. Diperlihatkan dialog Iyan (Angga Putra) dan Haikal (Gerald Yo) yang akan menjodohkan Rocky dan Reva.

SinemArt sendiri telah menyiapkan sinetron baru “reinkarnasi” Anak Jalanan, yakni Anak Langit SCTV. Hampir semua pemain Anak Jalanan diboyong SinemArt untuk bermain di Anak Langit, seperti Ammar Zoni (Rocky), Caesar Hit0 (Mondy), Cemal Faruk (Alex), dan Dylan Carr (Rio).

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑