Anak Jalanan RCTI Tayang Lagi Pagi Hari, Fans Harap Sampai Tamat

Oleh: - 26 Juli 2018  |

Instagram

Natasha Wilona dan Stefan William
Natasha Wilona dan Stefan William (Instagram)

Sinetron legendaris Anak Jalanan (AJ) tayang lagi di RCTI sejak Rabu, 25 Juli 2018 kemarin. Sinetron yang melambungkan nama Stefan William dan Natasha Wilona itu mengisi slot pagi pukul 06.30 WIB yang sebelumnya ditempati tayangan ulang Roman Picisan (Rompis).

Kembalinya AJ ke layar kaca diumumkan RCTI melalui akun Instagram resminya pada Selasa, 24 Juli 2018. “NONTON LAGI ANAK JALANAN! Siapa yang ingat adegan Boy dan Reva saat tersesat di hutan?,” tulis RCTI mengawali pengumumannya di akun @officialrcti.

“Mana nih suaranya yang sudah menantikan #BoyReva di sinetron Anak Jalanan?, Jangan sampai lewatkan kisah romantis, greget dan penuh lika liku hubungan remaja ini. Mulai Rabu, 25 Juli NONTON LAGI Anak Jalanan pukul 06.30 WIB hanya di RCTI,” lanjut RCTI.

Baca juga:

Beberapa warganet fans Anak Jalanan nampak antusias dan berharap sinetron AJ bisa tayang sampai tamat. “Asiikkkk kangen ama kisah Cinta ReBoy unyuunyu pasti… @stefannwilliam @natashawilona12,” kata @ayuvievie di kolom komentar postingan RCTI.

Anak Jalanan RCTI Tayang Lagi
Anak Jalanan RCTI Tayang Lagi

“Alhamdulilah AJ ada lg di rcti terima kasih @officialrcti semoga tayangin nya sampai tamat walaupun ada di youtube tp tetap asikan nonton di tv dan semoga banyak yg nonton dan jd reting 1 lg amin #anakjalanarcti #ajlovers #ramon #reboy #cikal #melyan #ramonlovers,” ujar @rinadia_evda.

Namun begitu, tidak sedikit pula warganet yang merasa dilema atas hadirnya tayangan ulang Anak Jalanan. Mereka yang kebanyakan anak sekolah mengaku bahagia tapi kecewa lantaran tidak bisa menonton tayang ulang AJ karena jam tayang yang tidak ideal.

“Kenapa pagi banget sihh min @officialrcti kan aku sekolah nggk bisa nonton. pdhl aku pengen banget nonton. nggk bisa sore atau malam ya.. @officialrcti,” ujar @wilikeit08. “Yeay AJ tayang lagi @officialrcti sayang aku sekolah tapi pengen nonton banget,” ungkap @meityindah.p.

Terlepas dari tanggapan warganet fans Anak Jalanan yang begitu beragam, keputusan RCTI menayangkan ulang AJ relatif mengejutkan. Bagaimana tidak, para pemain Anak Jalanan kini lebih indentik dengan sinetron-sinetron SCTV, seteru abadinya.

Seperti diketahui bersama, Anak Jalanan adalah sinetron produksi Sinemart, rumah produksi yang sejak awal tahun 2017 silam telah hijrah ke SCTV. Stefan William dan Natasha Wilona pun kini tengah menikmati kesuksesan di SCTV lewat sinetron Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Berita Terkait.

3 Komentar

  1. ivan nanda krisna
    19 Desember 2018 @ 20:41:53

    tolong di tayangin lagi dong sinetron anak jalanan pengen liat lagi dari epispde 001 sampai terakhir itu sinetron kesukaan q sampai sekarang walau sudah tidak tayang lagi TOLONG TAYANGKAN LAGI YAA

    Reply

  2. ivan nanda krisna
    19 Desember 2018 @ 20:44:07

    aku berdoa supaya sinetron ANAK JALANAN di tayangin lagi

    Reply

  3. A.RIFQI
    18 Februari 2019 @ 15:52:46

    Tolong donk anak jalanan tayannya jam 2 soalnya gua lagi sekolah klw pagi2

    Reply

Tinggalkan Balasan