Anak Jalanan Tayang Lagi di RCTI, Sore Selama Satu Jam Lebih

Oleh: - 26 Mei 2020  |

Instagram

Anak Jalanan Tayang di RCTI Lagi
Anak Jalanan Tayang di RCTI Lagi (rcti.tv)

Beberapa hari ini di media sosial muncul rumor yang menyebut sinetron Anak Jalanan bakal kembali ditayangkan RCTI. Banyak warganet mengaku melihat iklan Anak Jalanan akan tayang ulang mulai hari ini, Selasa, 26 Mei 2020, pukul 15.15 WIB.

Kami sendiri coba telusuri di beberapa akun media sosial resmi RCTI, seperti akun Instagram dan Twitter mereka. Sayangnya, kami tidak mendapati promo tayang ulangnya sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona tersebut.

Namun begitu, setelah kami akses situs web resmi RCTI di rcti.tv, apa yang disampaikan warganet bahwa Anak Jalanan akan kembali tayang itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Pada jadwal acara di situs resminya, RCTI menampilkan Anak Jalanan.

Baca juga:

Dituliskan dalam jadwal tersebut bahwa Anak Jalanan akan tayang hari ini pada pukul 14.30 WIB, berbeda dengan apa yang sebelumnya disampaikan warganet. Rerun Anak Jalanan akan hadir dengan durasi 75 menit atau berakhir pada pukul 15.45 WIB.

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona (Youtube)

Kembali tayangnya sinetron Anak Jalanan di RCTI sebenarnya bukan hal yang baru. RCTI sudah beberapa kali menayangkan ulang Anak Jalanan, salah satunya pada tahun 2018 silam. Kala itu, RCTI memberikan slot tayang pagi pukul 06.30 WIB.

Tayangnya kembali Anak Jalanan di layar kaca RCTI, bahkan sampai beberapa kali, tidak terlalu mengejutkan. Bagaimana tidak, Anak Jalanan adalah salah satu sinetron paling sukses yang pernah ada di sejarah pertelevisian tanah air.

Di masa jayanya, capaian rating sinetron produksi Sinemart itu terbilang luar biasa. Sebagai gambaran, saat program pemuncak rating sekarang biasanya mendapat TVR 4 atau 5, Anak Jalanan dulu biasa mendapat 7 lebih, tak jarang mendekati 10.

Sayang, awal tahun 2017 Anak Jalanan yang kala itu masih relatif perkasa di tangga rating terpaksa harus dihentikan produksinya. Anak Jalanan dan beberepa sinetron Sinemart lain di RCTI kala itu stop produksi lantaran Sinemart hijrah ke SCTV.

Sinetaron Anak Jalanan kemudian seperti terlahir kembali di SCTV dengan judul dan cerita baru, yakni Anak Langit. Tak heran bila deretan nama pemain Anak Langit identik dengan nama-nama aktor dan aktris yang dulu ada di Anak Jalanan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan