Anak Langit SCTV Rombak Cerita Timeskip 2 Tahun, Fans: Tamatin!

Oleh: - 17 Mei 2019  |

Instagram

Nasya Marcella Jadi Maira di Anak Langit SCTV
Nasya Marcella Jadi Maira di Anak Langit SCTV (Youtube)

Baru-baru ini tim produksi Anak Langit SCTV melakukan perombakan besar-besaran pada jalan cerita sinetron tersebut. Milka, tokoh utama wanita di Anak Langit yang diperankan oleh Nasya Marcella diceritakan meninggal usai alami kecelakaan.

Tak hanya itu, tidak berselang lama calan Cerita Anak langit mengalami timeskip selama dua tahun. Dengan kata lain, cerita episode teranya Anak Langit berlatar belakang waktu dua tahun setelah kematian Milka.

Bersamaan dengan itu, muncul karakter baru bernama Maira yang diperankan oleh Nasya. Maira memiliki tampilan fisik identik dengan Milka, namun belum jelas apakah Maira dan Milka memiliki hubungan darah semacam kembaran atau tidak.

Baca juga:

Beberapa karakter penting juga hilang setelah timeskip, mulai dari pasangan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) hingga Satria (Verrell Bramasta). Ada pula pemain baru yang masuk, seperti Cassandra Lee pemeran Selina dan Kevin Hiller pelakon Rey.

Sayangnya, perombakan alur cerita secara besar-besaran yang dilakukan tim produksi Anak Langit tidak disambut hangat oleh para fans setia sinetron tersebut. Mereka mengaku sudah malas nonton Anak Langit sejak jalan ceritanya dirombak.

Anak Langit SCTV Diminta Tamat
Anak Langit SCTV Diminta Tamat

“Kok film y jd ky gni sih, bru jga milka mati udh lngsng 2thun aja trs wibowo jg mati, bnyk bgt yg di potong episod y,, pmain lama y pd ilang smua kbnykan yg baru,, cerita y jgn d potong2 dong jdi males lg liat y,” kata @irmaima7 mengomentari postingan promo Anak Langit di Instagram.

Tidak sedikit yang menyarankan Anak Langit ditamatkan saja. “Lebih baik anak langit di tamatin aja karna ceritanya udh ngak jelas ngaco pula siapa yang setuju anak langit di tamatin like dan komen klo yang tidak setuju komen aja,” ujar @marselhr.

“Mendingn ditamatin aj pak gnti sinetron baru.. Dri pda pemain lama dimatiin terus bnyk pndtang baru. cuma sekedr saran karna saya sudh tdk nntn sinet ini sudh lmaa.. Cma lihat treiler’y aj.. Tp udh gedek,” tulis @anggraini4312.

Kendati begitu, tidak semua fans kontra dengan perombakan cerita sinetron Anak Langit. Ada pula pemirsa setia sinetron tersebut yang mendukung perubahan cerita Anak Langit. Terlebih lagi, dua bintang utama Anak Langit, Stefan William dan Nasya Marcella masih ada.

“Mnurut saya filmnya jdi mkin seru toh ttep ada tokoh milka tpi dsni dibuat beda karakter. mkin seru apalagi bisa berantem mkin bgus filmnya nitizen mah mau nya alur yg monoton katrok bgt emg lanjutkan pak sutradara abaikan nitizen,” kata @nadialediana94.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan