Anak Langit SCTV Tamat Diganti Pura-Pura Kaya ‘Febby Rastanty’?

Oleh: - 18 Maret 2020  |

Instagram

Anak Langit SCTV Tiga Tahun Tayang
Anak Langit SCTV Tiga Tahun Tayang (Instagram)

Belum lama ini para pemain dan tim produksi Anak Langit SCTV menggelar syukuran perayaan tiga tahun penayangan sinetron tersebut. Pada momen perayaan yang fotonya diunggah akun Instagram SCTV itu, terlihat para kru dan pemain bersukacita bersama.

“Waktu cepat berlalu, tak terasa, #AnakLangit ternyata sudah 3 tahun!! Yeaaay! Bisa bayangin dong, gimana melekatnya suasana kekeluargaan di lokasi? Kedekatan antara satu sama lain tergambar di foto ini,” tulis SCTV dalam caption fotonya di Instagram.

Sayangnya, di tengah momen hangat perayaan tiga tahun penayangannya, sinetron Anak Langit diterpa rumor tidak sedap. Sinetron yang kini hadirkan Stefan William dan Marcella Daryanani sebagai bintang utama itu disebut-sebut bakal segera tamat.

Baca juga:

Gosip segera dibungkusnya sinetron Anak Langit oleh SCTV mengemuka di media sosial, khususnya Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengangkat rumor tamatnya Anak Langit adalah akun berita informasi dunia televisi @sobattvind.

Dalam unggahannya, @sobattvind menyebut Anak Langit tamat karena SCTV sudah menyiapkan sinetron baru sebagai pengganti. Sinetron baru itu adalah Pura-Pura Kaya yang dibintangi Febby Rastanty, Rionaldo Stockhorst, Michela Putri, dan Giovani Tobing.

Sinetron Anak Langit SCTV Tamat?
Sinetron Anak Langit SCTV Tamat? (Instagram)

“Kabarnya sinetron yang akan tayang mengantikan sinetron Anak Langit yaitu sinetron Pura-Pura Kaya yang dibintangi Feby Rastanti, Rionaldo Stockhorst, Michela putri dan Giovani Tobing,” tulis @sobattvind dalam caption unggahannya.

Apakah benar Anak Langit akan tamat tergusur sinetron baru Pura-Pura Kaya? Berkaca pada performa rating Anak Langit dalam beberapa hari atau Minggu belakangan ini, menamatkan Anak Langit adalah keputusan tidak bijak SCTV bila benar dilakukan.

Performa rating Anak Langit terbilang masih sangat kuat. Dari data laporan rating yang juga diunggah akun @sobattvind, Anak Langit relatif stabil di lima besar. Contohnya pada Minggu, 15 Maret 2020 dan Senin, 16 Maret 2020, dimana Anak Langit berada di peringkat empat dan tiga.

Sejak tayang perdana pada 20 Februari 2020 silam, Anak Langit relatif kokoh di papan atas tangga rating. Bahkan ketika beberapa bintang utamanya seperti Caesar Hito dan Ammar Zoni hengkang, Anak Langit masih tetap bisa bertahan.

Berangkat dari fakta performa rating di atas, kami prediksi rumor akan tamatnya Anak Langit hanyalah isapan jempol belaka alias tidak benar. Seperti di muka telah kami tulis, hal yang tak lazim bila sinetron ditamatkan saat performa rating-nya masih perkasa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan