Anak Langit SCTV Tamat, Stefan William Pemeran Hiro Pamitan

Oleh: - 5 Juni 2020  |

Instagram

Stefan William dan Cassandra Lee
Stefan William dan Cassandra Lee (Youtube)

Sinetron Anak Langit SCTV dikabarkan bakal tidak tayang lagi untuk selamanya alias tamat. Tamatnya Anak Langit terungkap dari salah satu postingan Instagram terbaru Stefan William, sang pemeran tokoh utama Hiro di sinetron tersebut.

“Kebersamaan kita berakhir, terima kasih penonton setia sinetron Anak Langit tanpa kalian kami bukan apa-apa,” tulis Stefan mengawali pengumuman tamatnya Anak Langit di akun Instagram @stefanwillam pada Kamis, 5 Juni 2020 kemarin.

“Saya bahagia menjadi bagian sinetron Anak Langit yang mencapai 1560, terima kasih juga untuk sutradara, crew dan pemain semoga kita bertemu lagi di judul selanjutnya,” lanjut aktor yang namanya melambung berkat sintron Anak Jalanan RCTI tersebut.

Baca juga:

Seperti telah kami ungkapkan di muka, sinetron Anak Langit sendiri sudah berhenti syuting sejak akhir Maret 2020 silam karena mewabahnya virus Corona di Indonesia. Sejak itu, SCTV hanya menayangkan episode-episode lama sinetron Anak Langit.

Sinetron Anak Langit SCTV Tamat
Sinetron Anak Langit SCTV Tamat (Instagram)

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak SCTV maupun Sinemart di media sosial, kabar tamatnya Anak Langit kali ini kami yakini bukan isapan jempol belaka. Sebelumnya, Anak Langit memang kerap diisukan tamat namun tak terbukti.

Anak Langit sendiri merupakan sinetron Sinemart terpanjang yang tayang di SCTV. Anak Langit adalah satu dari empat sinetron perdana yang tayang di SCTV usai rumah produksi Sinemart hengkang dari RCTI ke SCTV pada awal tahun 2017 silam.

Selain Anak Langit, kala itu sinetron perdana Sinemart yang tayang di SCTV ada Anak Sekolahan, Berkah Cinta, dan Orang-Orang Kampung Duku. Ketiga sinetron tersebut tidak bisa bertahan tayang lebih dari setahun karena rating-nya kurang stabil.

Sejak awal tayang pada 2017 silam, Anak Langit boleh dibilang sebagai reinkarnasi dari sinetron fenomenal Anak Jalanan RCTI yang terpaksa ditamatkan. Kala itu, Anak Jalanan terpaksa ditamatkan usai Sinemart hengkang ke SCTV.

Stefan William sendiri tak termasuk pemain yang hadir di Anak Langit sejak episode perdana. Ia bergabung pada pertengahan cerita, tepatnya ketika Amaar Zoni sang bintang utama harus hengkang lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Anak Langit bisa konsisten di papan atas tangga rating karena hadirkan sederet artis “kelas A” Sinemart, seperti Marcella Daryanani, Audi Marissa, Cassandra Lee, Hana Saraswati, Anthony Xie, Raya Kitty, Gerald Yohanes Putra, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan