Anak Langit SCTV Tayang Ulang di Tengah Wabah Virus Corona

Oleh: - 29 Maret 2020  |

Instagram

Stefan William dan Marcella Daryanani
Stefan William dan Marcella Daryanani (Youtube)

SCTV mulai Senin, 30 Maret 2020 besok bakal tetap menayangkan sinetron Anak Langit dan Samudra Cinta meski Sinemart berhenti produksi sejak Rabu, 25 Maret 2020 silam. Hanya saja, episode-episode yang akan tayang sekadar rerun atau ulangan.

Bakal tetap tayangnya Anak Langit dan Samudra Cinta diketahui lewat salah satu ungguhan promo terbaru SCTV melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam unggahannya, SCTV juga mengumumkan Heart Series bakal jadi program prime time baru mereka.

Berdasar cuplikan video yang telah diunggah, Anak Langit bakal mengulang episode dari beberapa bulan lalu. Prediksi kami bakal diulang dari episode Oktober 2019, ketika Stefan William dan Marcella Daryanani mulai diplot sebagai couple utama.

Baca juga:

Beberapa warganet penonton setia Anak Langit nampak antusias menyambut tetap tayangnya sienetron favoritnya tersebut. Mereka juga berharap performa Anak Langit di tangga rating bakal tetap bagus meski hanya tayangan ulang.

“Alhamdulillah anak langit di rerun lagi,” tulis fans Anak Langit dengan akun Instagram @muswanto20. “Gak apa”deh AL di ulang hitung”buat ngobatin kangen lht hitari semoga msh tetep bgs ya ratingnya meski balik di jam 17.00 lagi,” ujar @purwati2140.

Anak Langit SCTV Tayang Ulang
Anak Langit SCTV Tayang Ulang (Instagram)

Bila prediksi kami benar bahwa SCTV bakal mengulang penayangan Anak Langit dari episode Oktober 2019, hal tersebut bakal jadi keputusan yang relatif tepat. Pasalnya, banyak penggemar Anak Langit yang ingin sinetron tersebut diulang dari Oktober 2019.

“Min @sctv, Anak langit tayngan ulang dong bulan oktober waktuu Hiro diplot ke Tari min. itu pasti seruuu,” pinta @vebi_hiro_tari. “Tolong dong Anak langit tayang ulang mulai tari di plot ke hiro yg hiro menolong tari dari toni,” kata @sherly7843.

“Min @sctv tolong donk Anak Langit di ulang mulai awal oktober pas pertama kali Hiro di plot ke Tari yang nolongin di hutan karena di paksa nikah toni, ayo donk @sinemart_ph @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @riz.basey,” ujar @hirotari_id.

Seperti telah Popmagz.com beritakan tempo hari, sinetron Anak Langit terpaksa berhenti produksi setelah Sinemart mengambil keputusan untuk menghentikan segala aktivitas syuting guna mencegah menyebarnya virus Corona (Covid-19).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan