Anak Sekolahan SCTV Rating-nya Tidak Kacrut Lagi, Cut Syifa Senang

Oleh: - 17 Maret 2017  |

Instagram

Cut Syifa
Cut Syifa (Detik.com)

Setelah ratingnya terus turun hingga terlempar dari 10 besar, sinetron Anak Sekolahan SCTV kini mulai menunjukan pertanda membaik. Dalam beberapa episode terakhirnya, Anak Sekolahan mulai merangkak naik ke lima besar lagi.

Episode Anak Sekolahan yang tayang pada Kamis, 16 Maret 2017 lalu berhasil menduduki peringkat lima rating TV. Dengan TVR 2,9 dan TVS 16,9 persen, Anak Sekolahan mengungguli trio drama India di ANTV, Geet, Mohabbatein, dan Anandhi.

Rating TV Indonesia
Rating TV Indonesia

Kembali masuknya Anak Sekolahan ke lima besar rating TV disambut suka cita oleh para pemainnya, salah satunya adalah Cut Syifa. Pemaran tokoh Kasih itu bersyukur sinetron yang dibintanginya bisa kembali ke “habitat” aslinya, di lima besar rating TV.

Baca juga:

Syifa mengaku mendengar kabar kenaikan rating Anak Sekolahan dari teman-temannya. “Aku biasanya dengar kabar dari teman-teman sih. Alhamdulillah naik,” ungkap Syifa sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 17 Maret 2017.

Kendati Anak Sekolahan kini telah kembali ke lima besar rating TV, Syifa tidak langsung berpuas diri. Syifa berharap rating Anak Sekolahan tetap baik ke depannya. Untuk mewujudkan harapannya itu, Syifa berjanji akan akting sebaik mungkin di Anak Sekolahan.

“Semoga aja bisa lebih baik lagi ke depannya. Pokoknya kita berusaha memberikan yang terbaik,” ujar gadis yang dikabarkan terlibat Cinlok dengan Rizky Nazar itu.

Sebelumnya, para fans Anak Sekolahan khawatir sinetron Anak Sekolahan akan ditamatkan SCTV menyusul ratingnya yang terus turun. Bahkan, para fans sempat menyalahkan banyak pihak atas buruknya rating Anak Sekolahan, mulai dari jam tayang hingga sang penulis cerita, Hilman Hariwijaya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan