Andai Ku Tahu SCTV, Kisah Tobat Usai Melihat Gambaran Siksa Neraka

Oleh: - 1 Mei 2019  |

Instagram

Program Ramadan baru bertajuk Andai Ku Tahu hadir di SCTV sejak Senin, 29 April 2019 kemarin. Andai Ku Tahu adalah program berkonsep drama reality atau drama yang diangkat dari kisah nyata seseorang.

Hadir mengisi slot tayang SCTV pukul 12.30 WIB, Andai Ku Tahu mengangkat kisah-kisah tentang tobatnya seseorang setelah diberikan penglihatan betapa berat dan dahsyatnya siksa neraka bagi para pendosa.

Andai Ku Tahu menghadirkan ustaz atau ustazah yang setiap episodenya mendengarkan curhatan hati para jemaah. Kisah dalam curhatan jemaah tersebut kemudian divisualisasikan menjadi sebuah drama.

Baca juga:

Lantaran kisah-kisah yang diangkat menjadi drama bersumber dari para jemaah yang kebanyakan orang biasa, maka drama reality Andai Ku Tahu pun tak ubahnya cerita sehari-hari yang lazim terjadi di masyarakat kita.

Tidak lupa ustaz dan ustazah akan memberikan dakwah serta edukasi kepada para jemaah dan penonton di rumah. Andai Ku Tahu diharapkan bisa memberikan hikmah dan pelajaran bagi para pemirsanya.

Mendengar judul Andai Ku Tahu, pasti tidak sedikit orang yang langsung teringat dengan salah satu tembang religi populer dari band Ungu berjudul sama. Program ini pun menggunakan lagu tersebut sebagai soundtrack-nya.

Program Andai Ku Tahu sebenarnya dijadwalkan tayang pada Ramadan hari pertama yang akan jatuh pada Senin, 6 Mei 2018 mendatang. Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi program tersebut, @andaikutahusctv.

Akun Instagram Andai Ku Tahu SCTV
Akun Instagram Andai Ku Tahu SCTV

“DRAMA REALITY RAMADHAN TERBARU. Setiap hari Senin – Jumat. Pukul 12:30WIB hanya di SCTV. Tayang perdana 6 Mei 2019,” demikian tertulis dalam biografi akun Instagram resmi Andai Ku Tahu.

Namun sepertinya SCTV memiliki pertimbangan khusus sehingga menyangkan program ini lebih awal. Apakah Andai Ku Tahu bakal bisa bersaing di tangga rating acara televisi tanah air? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan