Andhara Early, Model Majalah Playboy Indonesia yang Kini Pakai Jilbab

Written by on Des 25, 2014 - Twitter Email
Andhara EarlyAndhara Early / asiafinest.com

Advertisements

Ketika berbicara tentang kontroversi majalah Playboy Indonesia pada 2006 silam, tentu tak bisa dilepaskan dari nama Andhara Early, sang model sampul majalah Playboy Indonesia edisi perdana 7 April 2006.

Sejak itu Andhara mendapat image sebagai salah satu artis seksi Indonesia. Untuk beberapa waktu ke depan, image artis seksi itu sepertinya bakal pudar. Andhara kini tampil dengan penampilan baru, tidak lagi seksi, melainkan terbalut dengan busana muslim.

Ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (24/12/2014), mantan istri Ferry Iskandar itu mengaku sudah memakai jilbab selama delapan bulan. “Alhamdulillah, sudah jalan hampir delapan bulan,” ungkap andara sebagaimana dilansir Cumicumi.com, Kamis (25/12/2014).

Advertisements

Andhara berujar bahwa dirinya berjilbab secara tiba-tiba atau tanpa rencana sebelumnya. Dia bercerita bahwa suatu pagi dia terbangun dan tiba-tiba muncul keinginan dalam dirinya untuk mengenakan jilbab. Keinginan yang tiba-tiba muncul itu pun dia realisasikan hingga sekarang.

Andhara mengatakan, dirinya enggan disebut telah berubah. Dia mengaku hanya sedang melakukan sebuah proses dalam hidupnya. “Aku enggak mau muluk-muluk pengen jadi muslimah yang begini-begitu, tapi setidaknya aku masih terus proses,” tegasnya.

Lebih jauh, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Noah itu berharap dia tetap bisa memegang komitmennya untuk tetap berjalan di jalan yang benar, jalan menuju muslimah yang baik. “Setidaknya saya punya niat untuk bisa terus berkomitmen seperti ini,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑