Andi Arsyil Pilih Ta’aruf dibanding Pacaran, Ingin Ikuti Ajaran Nabi

Written by on Jun 22, 2016 - Twitter Email
Andi ArsyilAndi Arsyil / Instagram

Advertisements

Wajah tampan serta karir mapan sudah ditangan, rasanya bukan hal yang sulit bagi aktor pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Andi Arsyil, untuk mencari pacar. Namun sampai sekarang, pria 28 tahun itu mengaku masih menjomblo.

Apa sih yang membuat Andi begitu nyaman dengan status jomblonya? apakah dia tidak ingin berpacaran? Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, belum lama ini, Andi mengakui dirinya memang enggan untuk berpacaran karena dia punya prinsip akan menikahi langsung wanita yang dia cintai.

Advertisements

“Komitmen saya sekarang saya enggak mau pacaran. Saya pengen langsung nikah. Jadi saya memuliakan diri saya dan saya memuliakan calon istri saya,” ungkap Andi, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 22 Juni 2016.

Saat ditanya apakah yang yang dia maksudkan dengan langsung nikah itu adalah proses ta’aruf, Andi membenarkannya. Meski memegang keyakinan bahwa taaruf adalah jalan yang paling benar untuk menikahi seseorang, Andi enggan disebut atau dijuluki ustaz karena hal tersebut.

Andi menegaskan dirinya hanya mengikuti apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad.”Istilahnya boleh dibilang seperti itu. Tapi saya kan bukan seorang ustaz, jadi pengennya sebisa mungkin apa yang diperintahkan oleh Allah dan diajarkan Rasullulah itu yang kita ikutin,” tutup pria yang sering digosipkan pacaran dengan Citra Kirana itu.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑