Andi Arsyil Sebut Ayu Ting Ting Punya Sifat Istri Idaman Versinya

Oleh: - 27 Oktober 2017  |

Instagram

Andi Arsyil dan Ayu Ting Ting
Andi Arsyil dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Sejak menyandang status janda pada 2014 silam, tercatat ada beberapa nama pria ganteng yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, mulai dari Ivan Gunawan, Husein Alatas, Shaheer Sheikh, Raffi Ahmad, hingga Andi Arsyil.

Di antara laki-laki tersebut, Andi Arsyil terbilang paling unik dibanding cowok-cowok lain yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu. Pasalnya, Ayu terbilang jarang atau bahkan tidak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Andi.

Dijumpai di gedung Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Andi pun bingung bagaimana awalnya dia bisa dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Menurut Andi, sebelum dirinya bertemu dengan Ayu, gosip kedekatannya dengan Ayu lebih dulu mencuat.

Baca juga:

“Ya makanya aku bingung ini gosip awalnya dari mana gitu. Kenal Ayu juga kan mungkin pertama kali, malah gosipnya duluan keluar dibandingkan saya ketemu sama dia,” ungkap Andi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 27 Oktober 2017.

Andi pun tak membantah sempat menjalin komunikasi yang intens dengan ayu. Namun sekarang, komunikasi mereka sudah terputus karena kesibukan. “Enggak, enggak. Saya komunikasi enggak lancar, enggak pernah kontak-kontakan lagi, mungkin karena sibuk masing masing,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Andi juga buka-bukaan tentang kriteria istri idaman yang akan dia nikahi kelak. “Pengennya cari yang baik, terus cari wanita yang kuat, strong. Kalau bisa yang kuat, tegar dan ngerti dunia kita kayak apa. Resikonya kayak apa,” ujar Andi.

Menariknya, Andi tanpa malu-malu menyebut Ayu Ting Ting memiliki sifat-sifat istri idaman versinya itu. “Ayu orangnya baik ya. Terus dia juga perempuan yang tegar ya. Dia single parent,” ungkap pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987 itu.

Namun begitu, Andi sadar bahwa takdir bisa saja mempertemukan dirinya dengan jodoh yang berbeda dari kriterianya. “Ya, namanya punya pilihan, cuma siapa yang mau. Bahkan terlalu cuek sih, karena aku tipe yang enggak peka sih. Itu masalah banget sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan