Andi Arsyil Tak Ikut Main Sinetron SinemArt di SCTV, Ini Alasannya

Oleh: - 4 April 2017  |

Instagram

Andi Arsyil “Subagja” Dunia Terbalik RCTI
Andi Arsyil “Subagja” Dunia Terbalik RCTI (Okezone.com)

Awal tahun 2017 lalu, rumah produksi SinemArt boyongan dari RCTI ke SCTV. Dalam kepindahannya itu, SinemArt turut membawa para artis yang selama ini jadi ujung tombak sinetron-sinetron sukses mereka, seperti Irish Bella, Natasha Wilona, dan Citra Kirana.

Sayang, saat itu ada satu artis populer yang ternyata tidak ikut diboyong, yakni Andi Arsyil. Tentu saja para fans, khususnya penggemar Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI, sedih mendapati tidak ada nama Andi dalam sinetron-sinetron baru SinemArt di SCTV.

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, Andi mengungkapkan alasannya tidak ikut pindah ke SCTV bersama SinemArt. Kepada wartawan, Andi memastikan status dirinya saat itu sudah putus kontrak dengan SinemArt secara baik-baik.

Baca juga:

Pria 29 tahun itu ternyata selama ini tidak dikontrak eksklusif oleh SinemArt. “Kebetulan kontrak saya untuk judul Tukang Bubur Naik Haji sudah habis. Saya kontrak dengan SinemArt per judul. Saya tidak eksklusif,” ungkap Andi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 4 April 2017.

Lantaran tidak diikat dengan kontrak eksklusif dan waktu SinemArt pindah ke SCTV bertepatan dengan masa kontraknya yang habis, Andi pun akhirnya menerima tawaran pihak lain. “Karena itu, begitu Tukang Bubur Naik Haji selesai dan ada tawaran dari pihak lain, saya bisa memilih,” terangnya.

Belakangan diketahui Andi telah menanda tangani kontrak dengan MNC Pictures untuk bermain di sinetron ‘raja ratingDunia Terbalik RCTI. Selain karena kontraknya sudah selesai, Andi pindah PH juga disebabkan oleh nasihat salah satu artis senior yang enggan dia sebut namanya.

“Ada aktor senior yang pernah pesan sama saya: ‘Kalau kamu mau jadi aktor yang hebat harus main banyak judul, jangan tergantung sama satu rumah produksi.’ Maka itu, saya keluar dari zona aman dan nyaman saya. Saya lebih mencari tantangan buat saya,” cerita Andi.

Merasa putus hubungan dengan SinemArt secara baik-baik, Andi tidak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti bakal kembali ke SinemArt.”Saya tidak menyalahi kontrak. Lagi pula kontrak saya sudah habis. Suatu saat nanti mungkin saya balik ke Sinemart lagi atau di rumah produksi lain,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan