Andi Soraya Tak Beri Izin Shawn Adrian Putranya Kuliah di Luar Negeri

Written by on Jun 18, 2016 - Twitter Email
Shawn Adrian dan Andi SorayaShawn Adrian dan Andi Soraya / Instagram

Advertisements

Shawn Adrian Khulafa, putra artis Andi Soraya telah menamatkan pendidikan SMA-nya pada tahun ini. Rencana kuliah pun telah disiapkan dengan matang oleh Shawn. Cowok 17 tahun itu akan melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan komputer sains.

“Aku akan melanjutkan kuliah mengambil jurusan komputer sains, karena aku suka bidang komputer,” ungkap Shawn, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 18 Juni 2016.

Advertisements

Shawn bercerita, pada awalnya dia punya mimpi ingin kuliah ke luar negeri. Hanya saja, sang ibunda tidak memberikan izin karena menilai Shawn belum bisa hidup mandiri di negeri orang. Shawn melihat ibunya hanya mencari alasan karena tidak mau berpisah dengan dirinya.

“Kata Mama aku kurang mandiri jadi tidak bisa tinggal sendirian padahal menurut aku Mama tidak mengizinkan karena tidak mau berpisah dengan anaknya,” ujar Shawn.

Meski masih muda, Shawn sangat menyadari bahwa pendidikan itu penting bagi seorang artis. Shawn meyakini artis yang mengambaikan pendidikan masa depannya akan suram. “Kalau hanya mengandalkan syuting akan sulit mencari pekerjaan di luar dunia entertain, jadi akan mudah kalau punya modal pendidikan yang baik,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑