Andien Keluar dari Zona Nyaman Lewat Album Barunya ‘Let It Be My Way’

Written by on Des 18, 2014 - Twitter Email
Penyanyi AndienPenyanyi Andien / ghiboo.com

Advertisements

Mendengar nama Andien, apa yang ada di kepala anda? pasti dalam benak anda terbayang seorang penyanyi cantik beraliran jazz. Betul anda tidak salah, namun andien ternyata tidak puas namanya hanya dikenal sebagai penyanyi jazz semata, dia ingin dikenal juga sebagai penyanyi serba bisa.

Untuk membuktikan hal tersebut, Andien pun memasukkan lagu-lagu bergenre non jazz dalam album terbarunya yang berjudul ‘Let It Be My Way’. Andien mengatakan, album terbarunya kali ini adalah tantangan baru baginya untuk bisa keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi jazz.

“Album ini merupakan pembuktian, kalau aku ingin keluar dari comfort zone. Aku mencoba yang belum pernah aku coba sebelumnya,” kata Andien, di sela peluncuran albumnya di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Advertisements

Album ‘Let It Be My Way’ diproduseri oleh Andien sendiri dan bermaterikan 11 lagu. Dalam album itu, terdapat 6 lagu baru dan 5 lagu sisanya merupakan lagu daur ulang dari penyanyi lain. Wanita bernama asli Andinie Aisyah itu mengaku tertantang untuk membawakan lagu-lagu yang pernah populer pada masanya.

“Saya berusaha menantang diri saya dengan menyanyikan lagu yang sudah menjadi ikon pada masanya,” terangnya, dilansir Bintang Online, Kamis (18/12/2014).

Lagu-lagu daur ulang dalam album terbaru Andien antara lain, ‘Jadikan Aku Pacarmu’ milik Sheila On 7, lagu ‘Astaga’ dari Ruth Sahanaya, serta lagu dari diva era 2000an, Reza Artamevia, berjudul ‘Satu yang Tak Bisa Lepas’.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑