Andika Kangen Band Mau Jadi Politisi Partai Demokrat, Ini Alasannya

Oleh: - 11 Mei 2017  |

Instagram

Andika Kangen Band Jadi Politisi Partai Demokrat
Andika Kangen Band Jadi Politisi Partai Demokrat (Instagram)

Andika Mahesa vokalis Kangen Band beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat di media sosial usai diangkat jadi salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung. Netizen kaget Andika bisa diamanahi jabatan tersebut mengingat rekam jekaknya yang kontroversial.

Seperti diketahui bersama, Andika terhitung beberapa kali keluar masuk penjara, mulai dari kasus Narkoba, bawa kabur gadis ABG, hingga KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Dengan latar belakang seperti itu, tentu sangat unik bila kini Andika bisa jadi politisi.

Terlepas dari kehebohan yang terjadi di media sosial atas terpilihnya Andika jadi pengurus partai, posisi Andika di DPD Partai Demokrat Lampung tetap aman. Kepada media belum lama ini, Andika buka-bukaan tentang kisah dirinya yang seorang anak band berubah jadi politisi.

Baca juga:

Andika menuturkan, keinginannya jadi politisi muncul tatkala jadwal manggungnya bersama Kangen Band mulai berkurang. “Lagi ingin coba di politik karena kemarin sempat vakum di Kangen Band,” ungkap Andika saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Usut punya usut, Andika bisa masuk partai Demokrat lantaran sang kakak lebih dulu tergabung sebagai kader partai tersebut. Andika mengaku kaget ketika diberi tahu bakal jadi salah satu pengurus DPD Partai Demokrat Lampung.

“(Usai belajar dari sang kakak) akhirnya saya mulai nalar dan ngerti. Tidak ada angin nggak ada hujan, saya dilantik, ya sudah saya ikut aja,” terang Andika seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 11 Mei 2017.

Andika ternyata juga sudah memikirkan matang-matang hubungan antara jabatan yang diemban dengan keahlian yang dimilikinya. Dia merasa cocok dengan posisi wakil ketua DPD Partai Demokrat bidang Seni Budaya yang dijabatnya sekarang.

“Saya terjun di sini karena di bidang itu bidang saya. Saya di seni dan budaya itu masih nyambung. Kalau berpolitik di APBD saya nyerah,” tutup pria yang disebut-sebut wajahnya paling tampan se-Indonesia itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan