Andika Mahesa Jadi Vokalis Kangen Band Lagi, Dodhy Tetap Solo Karir

Written by on Jun 18, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Andika Balik Kangen BandAndika Balik Kangen Band / Tabloidbintang.com

Resmi, Andika Mahesa kembali ke Kangen Band, band yang telah membesarkan namanya. Ditemui di kawasan Cibubur belum lama ini, Andika mengatakan dirinya memang hanya berjodoh dengan Kangen Band, pun juga dengan Kangen band yang hanya berjodoh dengan dirinya.

“Ini jodoh sih. Kita mau berontak seperti apa, kalau Allah sudah berencana, kita bisa apa. Kita jalanin aja. Pada dasarnya mau musafir kemana juga, kalau tidak ada arah, ya kita seperti belajar,” ungkap Andika, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 18 Juni 2016.

Pasca berpisah, Andika sempat membuat band baru bernama Kangen Lagi bersama mantan personil Kangen Band lain, Dodhy. Begitu juga dengan Kangen Band yang mencoba eksis dengan vokalis barunya, Reyhan. Sayang, baik Andika maupun Kangen Band tidak bisa sesukses saat mereka masih bersama.

Setelah Reyhan memutuskan Hengkang dari Kangen Band dan Andika juga sudah tidak ngeband bareng Dodhy, Andika mengakui dirinya berharap teman-temannya di Kangen Band memanggilnya untuk gabung lagi. Harapan itu akhirnya terkabul, teman-teman lamanya di Kangen Band ingin Andika jadi vokalis lagi.

“Gue sadar satu hal, gue tanpa teman-teman bukan siapa-siapa. Jadi gue nunggu dipanggil sama teman-teman. Ternyata akhirnya dipanggil untuk ngeband lagi. Mudah-mudahan sekarang makin dewasa. Pemikiran juga bukan kayak anak-anak lagi,” terang Andika.

Sayang, kembalinya Andika ke Kangen Band tidak diikuti Dodhy. Tama, gitaris Kangen Band, menyebut tak hadirnya Dodhy dalam formasi baru Kangen Band bukanlah masalah besar. “Biarkan Dodhy berkarya. Dia juga udah resign dan dia sudah fokus dengan solonya sendiri,” kata Tama.

Meski tidak ikut gabung Kangen Band lagi, Andika memastikan hubungan antara personil Kangen Band dengan Dodhy masih baik-baik saja. “Kami selalu dukung Dodhy. Kami sih enggak ada konflik. Dodhy sudah nyanyi, kami sudah bareng, nah kami saling mendoakan dan saling support aja. Kami enggak tahu ke depaannya seperti apa.” pungkas Andika.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑