Andika Vokalis Kangen Band Adalah Pria Paling Tampan di Indonesia?

Oleh: - 5 Mei 2017  |

Instagram

Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Okezone)

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Andika Mahesa vokalis Kangen Band telah membuat banyak kontroversi. Kontroversi-kontroversi itu seperti terjeratnya dia dalam kasus narkoba hingga pernikahannya dengan beberapa wanita.

Hingga kini, Andika tercatat telah menikah sebanyak empat kali. Wanita yang pernah dinikahi Andika yaitu Ade Bunga Niari (istri pertama), Anggie April Lestari (istri kedua), Nadine (istri ketiga), dan Chaiirunnisa atau Caca yang merupakan istri sah Andika sekarang.

Keempat wanita yang pernah dinikai Andika terbilang cantik. Tak ayal, banyak yang kagum dengan kemampuan Andika meluluhkan hati para wanita. Tidak sedikit masyarakat yang menjuluki Andika sebagai pria tertampan di Indonesia karena kepiawaiannya menaklukan wanita.

Baca juga:

Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2017 lalu, Andika memberikan komentarnya atas julukan pria tertampan di Indonesia. Andika menyebut orang-orang yang telah menjulukinya pria tertampan hanya bercanda.

Istri dan mantan Istri Andika Kangen Band
Istri dan mantan Istri Andika (Tribunnews.com)

Pria kelahiran Bandar Lampung, 24 Juni 1981 mengaku sadar diri bahwa dirinya tidak setampan itu. “Enggak lah, kalau saya enggak pernah rasa itu semua, terserah terlepas orang ngomong ini itu,” kata Andika, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 5 Mei 2017.

Untuk menegaskan bantahan bahwa dirinya tidak tampan, Andika sampai menyebut kaca saja akan pecah bila dia ada di depannya. “Saya sadar diri. Saya sering ngaca, kaca saja pecah,” ujar Andika.

Kendati membantah bila disebut sebagai pria paling tampan di Indonesia, Andika bersyukur orang-orang masih perhatian padanya. Andika melihat pujian dan hinaan pada seorang public figure seperti dirinya adalah hal yang lazim terjadi.

“Jadi kalau ada orang ngomong itu ya alhamdulillah, karena pro dan kontra ada. Ada masalah kayak gini saya tahu ada yang hina, muji, saya tahu,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan