Andra (Caesar Hito) Anak Langit SCTV Tidak Mati, Fans: Alhamdulillah

Oleh: - 10 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito (Tabloidbintang.com)

Minggu ini fans sinetron Anak Langit STTV dibuat was-was dengan nasib Andra, salah satu tokoh utama di sinetron tersebut. Karakter yang diperankan Immanuel Caesar Hito itu diceritakan koma setelah mengalami penganiayaan.

Bahkan, dalam beberapa episode terkini Anak Langit, jalan ceritanya seolah menyiratkan tokoh Andra akan dibuat meninggal alias dimatikan. Namun ternyata, postingan terbaru akun Instagram Anak Langit memastikan tokoh Andra tidak dimatikan.

Hari ini, Sabtu, 10 Maret 2018, akun @anaklangit.official mengunggah sebuah foto salah satu adegan Anak Langit yang memperlihatkan kekasih Felicya Angelista itu sudah siuman dari koma. “Andra sudah Sadar,” tulis @anaklangit.official dalam caption-nya.

Baca juga:

Terang saja unggahan terbaru @anaklangit.official itu disambut sukacita oleh para fans Anak Langit di Instagram. “Senang banget kak andra sudah sadar cepat sembuh ya kak,” tulis fans Anak Langit dengan akun @dayintalarasati2383.

“Alhamdulilah kak andra sudah sadar cepet smbh ya kak,” ujar @kurniawanjaya3089. “Seneng bgt sie ganteng dh sadar,” kata @karmiyatisri. “Akhirnya. andra sadar juga kangen syahduny sm tari. romantis pasangan ini klo lg berduan,” tulis @shittykha1202.

Caesar Hito Andra Anak Langit SCTV Tak Jadi Mati
Andra Anak Langit SCTV Tak Jadi Mati

Sayangnya, para fans tidak bisa tersenyum lebar menyambut kesembuhan Andra. Pasalnya, diceritakan bahwa kesembuhan Andra harus dibayar dengan pernikahan Milka (Nasya Marcella) dengan Erland (Mischa Chandrawinata), tokoh antagonis yang mendonorkan darahnya ke Andra.

“Alhamdulillah klo dh sadar. tpi kasihan milka. buat korban. harus nikah sm erlan,” ungkap @udin.gotas123. “Alhamdullilah tapi kasihan juga kak milka aturan nikah nya ama kak hero jadi erland,” kata pemilik akun @yanim4146.

Seorang fans menyebut keputusan Milka menerima syarat yang diajukan Erland untuk menikah dengannya adalah sebuah ujian Cintanya dengan Hiro (Stefan William) “Uji cintay hiro n milkA smpe mrk mmperjuangkn hubungn mrk agr bersatu d plminan,” tulis @nurha9003.

Sementara fans lain meminta Andra setelah sembuh dari koma berbalas budi dengan cara menyabotase pernikahan Milka dengan Erland. “Sembuh yaa, abis sembuh gagalin pernikahan milka, itung” timbal balik,” pinta @rianiazzahra14.

Dengan adanya konflik baru sebagaimana terurai di atas, episode sinetron Anak Langit dipastikan masih panjang. Sinetron yang belakangan ini konsisten berada di papan atas rating ini tercatat telah memasuki episode 592 per 9 Maret 2018 kemarin.

 

Berita Terkait.

Berikan Komentar