Andri Sulistiandri “Kang Tisna” TOP RCTI Rajin Whatsapp Istri dan Anak

Oleh: - 15 Juni 2017  |

Instagram

Andri Sulistiandri (Sutisna)
Andri Sulistiandri (Sutisna) (Okezone.com)

Bulan Ramadan memang menjadi bulan yang relatif berat bagi para pekerja lapangan atau non-kantoran. Salah satu profesi yang biasanya merasakan beratnya bekerja di bulan ramadan adalah artis sinetron, khususnya pemain sinetron yang tayang setiap hari atau stripping.

Bahkan tidak sedikit artis yang sampai membatalkan puasa karena proses syuting yang berat. Namun begitu, banyak juga artis yang tetap menjaga puasanya meski syutingnya berat. Salah satu artis yang tetap menjaga puasa di tengah syuting yang berat adalah Andri Sulistiandri.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI itu mengaku tak pernah berniat membatalkan puasa karena syuting. “Kalau puasa sambil syuting enggak (niat batalin puasa) sih, tergantung niat. Kalau saya loh ya, tergantung niatnya saja gimana,” ungkap Andri, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 15 Juni 2017.

Baca juga:

Pemeran tokoh tukang ojek bernama Sutisna (Kang Tisna) itu mengakui bahwa dirinya sempat merasakan beratnya syuting pada tiga hari pertama Ramadan. Andri pun akhirnya menemukan solusi untuk mengobati letihnya kerja saat puasa dengan cara tidur di masjid.

“Ada hari beratnya, pas tiga hari pertama, ‘aduh berat berat banget nih kayanya sudah dengan pengin buka saja, ya saya tidur di masjid lah,” terangnya.

Selain menyempatkan untuk tidur ketika break syuting, Andri juga memilih untuk bermain game di ponsel serta berkomunikasi dengan anak dan istrinya lewat aplikasi chatting sebagai upaya untuk menghabiskan waktu.

“Ya selama ini kalau giliran nunggu syuting tidur. Rebahan main game handphone gitu sama whatsapp anak istri di rumah, jadikan waktu enggak terasa. Giliran dipanggil take, eh pas sudah selesai sudah buka saja. Gitu-gitu saja,” lanjutnya.

Andri juga bersyukur puasanya sampai sekarang belum pernah batal. Selain itu, dia juga mengaku masih tetap semangat menjalankan ibadah puasa. “Alhamdulilah, sampai saat ini belum ada yang bocor. Masih tetap semangat,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan