Andri Sulistiandri Mundur Jadi Tisna Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 6 Juli 2020  |

Instagram

Andri Sulistiandri, Istri, dan Anaknya
Andri Sulistiandri, Istri, dan Anaknya (Instagram)

Kabar kurang mengenakkan datang dari sinetron unggulan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sinetron yang tayang menghiasi layar kaca RCTI sejak tahun 2015 itu resmi kehilangan salah satu pemeran tokoh utamanya, Andri Sulistiandri.

Andri Sulistiandri sang pemeran karakter Tisna tidak akan bermain lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Kabar tak akan hadirnya lagi tokoh Tisna dalam cerita TOP diungkap sendiri oleh sang sutradara sinetron tersebut, Aris Nugraha.

Aris mengungkapkan hal itu lewat sebuah cerita yang ia tulis dalam salah satu postingan terbaru di Instagram, Kamis, 2 Juli 2020. Aris menceritakan awal hadirnya tokoh Tisna saat di sinetron Preman Pensiun hingga ia akhirnya pergi dari TOP.

Baca juga:

“Kemana Tisna? Dulu Tisna kerjanya jadi tukang buah di Bandung, jualan di trotoar jalan, di bawah perlindungan Kang Bahar. Lima tahun lalu, Tisna pergi ke Jakarta, mencari peruntungan baru sebagai tukang ojek,” tulis Aris di akun @arisnugraha_anpfilms.

Kisah Tisna Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Kisah Tisna Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Instagram)

“Lima tahun kemudian, dengan berbagai pertimbangan, Tisna memutuskan kembali ke Bandung, membawa serta Yuli dan Anto sebagai “hasil dari merantau” di Jakarta, kembali jadi tukang buah dan tidak akan muncul lagi sebagai tukang ojek di TOP,” lanjutnya.

Unggahan Aris tersebut pun terkonfirmasi ketika pada Sabtu, 4 Juli 2020 sinetron TOP hadirkan episode anyar bertajuk TOP Reborn yang tidak memunculkan tokoh Tisna, melainkan hanya Ojak (Eza Yayang) dan Purnomo (Furry Setya Raharja).

“OP reborn, mulai hari ini, tayang setiap hari, jam 5 sore, di RCTI. #top #karyamusejarahm,” tulis Aris dalam unggahan promo TOP Reborn di akun Instagramnya. Unggahan itu mendapat banyak pertanyaan tentang keberadaan Tisna dari para followers.

Menariknya, dalam salah satu jawabannya, Aris akhirnya mengungkapkan alasan kenapa Andri tidak bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan lagi. Ia menegaskan Andri Sulistiandri mengundurkan diri dari sinetron TOP karena alasan keluarga.

Andri Sulistiandri Mundur dari TOP RCTI
Andri Sulistiandri Mundur dari TOP RCTI (Instagram)

“Emang kemana kang tisna kang, ayo kang gabungi lg atuh kang tisna krn mereka bertiga udah satu paket,” tanya @muhammad_nur_skm. “@muhammad_nur_skm pemeran tisna mengundurkan diri dengan alasan keluarga,” jawab @arisnugraha_anpfilms.

Ketiadaan tokoh Tisna di sinetron TOP adalah sebuah kehilangan yang besar. Bagaimana tidak, TOP sendiri selama ini disebut-sebut sebagai singkatan dari Tisna, Ojak, dan Purnomo. Maka itu, bukan TOP namanya bila tanpa Tisna.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan