Angel Cherrybelle Menikah dengan Rudy (Ming) Setelah 6 Tahun Pacaran

Written by on Nov 15, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Angel Cherrybelle dan Rudy alias MingAngel Cherrybelle dan Rudy alias Ming / Status Selebritis SCTV

Kabar membahagiakan sekaligus mengejutkan datang dari Margareth Angelina atau Angel Cherrybelle. Satu dari tiga member girlband Cherrybelle yang tersisa itu akan menikah hari ini, Minggu, 15 November 2015.  Angel dinikahi Rudy alias Ming, pria yang telah 6 tahun menjadi pacarnya.

Diwartakan Tabloidbintang.com, Minggu, 15 November 2015, informasi pernikahan Angel dan Ming diketahui berkat undangan yang beredar di kalangan media. Dalam undangan tersebut, disebutkan Angel akan menggelar resepsi pernikahan pada malam nanti.

“Kaka-Kaka Media yang kami hormati. Kami Mengundang dan mohon doa, untuk pernikahan kami yang Berbahagia: Rudy (Ming) dan Margareth Angelina (Angel “Cherrybelle”). Waktu : 19.00, Hari : Minggu, 15 November 2015. Atas perhatian kaka-kaka Media kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” demikian tertulis dalam undangannya.

Lewat akun Twitternya, @Angel_ChiBi, Angel juga menginformasikan dirinya akan segera menikah dengan mem-posting link video acara Status Selebritis edisi Minggu, 15 November 2015, yang meliput dirinya saat fitting gaun pengantin. Dalam tayangan Status Selebritis itu, disebutkan bahwa selama enam tahun ini Angel berpacaran secara diam-diam.

Angel terpaksa menyembunyikan status pacarannya dengan Ming karena manajemen Cherrybelle dulu melarang membernya punya pacar, namun sekarang sudah diperbolehkan. “Karena emang awalnya Cherrybelle ngga boleh pacaran. Seandainya (terpaksa) pacaran juga ngga boleh overexpose. Sekarang sih sudah boleh (pacaran),” kata Angel.

Selama berpacaran, Angel merasa gaya berpacarannya dengan Ming begitu aneh karena tak bisa mengumbar kemesraan sebagaimana orang berpacaran normal. Bahkan sampai sekarang, setelah status pacarannya terungkap, Angel masih merasa canggung setiap upload foto kemesraan mereka berdua di akun media sosialnya.

“Pacarannya awalnya agak aneh mungkin, tapi lama-lama terbiasa. Kalau misalnya sekarang aku ngepost foto malah agak aneh, agak awkward gimana gitu. Terus kalau emang di mall jarang gandengan sih kalau kita, karena ketika aku gandeng kanan kiri lihat,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑