Angel Chibi: Cherrybelle Gelar Audisi Cari Member Baru di Delapan Kota

Written by on Jul 30, 2015 - Twitter Email
Angel ChibiAngel Chibi / Instagram

Advertisements

Kamis, 16 Juli 2015, boleh dibilang adalah hari terkelam dalam sejarah Cherrybelle, salah satu girlband terbesar yang pernah ada di Indonesia. Bagaimana tidak, pada hari tersebut, ke-enam personil mereka, Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia memutuskan hengkang bersama-sama dari girlband yang membesarkan nama mereka.

Selepas pengunduran diri enam personil mereka, banyak orang termasuk para fans mereka berspekulasi bahwa Cherrybelle akan segera dibubarkan. Namun ternyata, dugaan bahwa Cherrybelle akan segera bubar hanyalah isu semata. Angel ChiBi, satu dari tiga member mereka yang tersisa, membeberkan bahwa manajemen Cherrybelle akan segera menggelar audisi pencarian member baru.

Gadis cantik bernama asli Margareth Angelina itu menuturkan bahwa audisi pencarian member baru Cherrybelle akan digelar di delapan kota besar Indonesia. Adapun saat ini audisinya baru memasuki fase pendaftaran. “Pihak manajemen akan gelar audisi di delapan kota. Sekarang audisinya baru mulai pendaftaran,” ungkap Angel dalam wawancara di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juli 2015.

Advertisements

Menariknya, dalam wawancara tersebut, Angel mengungkapkan bahwa Cherrybelle bisa saja akan mengubah konsep penampilan mereka nanti, setelah para member baru bergabung. Angel mengatakan, dirinya beserta dua member tersisa lainnya, Christy dan Novi, akan menyesuaikan diri dengan konsep yang pas dengan para member baru nanti.

“Mungkin nanti ada perubahan konsep atau semacamnya. Kan, disesuaikan juga dengan personel barunya,” terang angel seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis, 30 juli 2015.

Sejak awal berdirinya pada 27 Februari 2011, Cherrybelle selalu memakai konsep/pakem 9 member. Saat itu, usia rata-rata member adalah 20-an tahun. Bila audisi Cherrybelle kali ini masih memegang pakem 9 member dan mencari member berusia 20-an tahun, maka Angel dan Christy, yang saat ini sudah menginjak usia 24 tahun, sudah pasti akan menjadi semacam kakak-kakak tertua di hadapan member-member baru nanti.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑