Angel, Hanna, dan Yupi JKT48 Ajari Anak-Anak SD Mimik Susu Biar Kuat

Written by on Des 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Angel, Hanna, dan Yupi JKT48Angel, Hanna, dan Yupi JKT48 / Flickr

Selasa, 1 Desember 2015, tiga member cantik JKT48, Syahfira Angela, Jennifer Hanna, dan Cindy Yuvia mengunjungi siswa-siswi SD Tunas Jaka Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Kunjungan tersebut adalah rangkaian program JKT48 Goes To School yang telah diumumkan JKT48 Operation Team (JOT) beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya itu, Angel, Hanna, dan Yupi tidak mempromosikan single terbaru mereka, tapi mengajarkan tentang sehatnya minum susu kepada anak-anak SD Tunas Jaka Sampurna. Selain itu, mereka bertiga juga mempromosikan Aikatsu, sebuah permainan mendandani karakter idola dengan busana dan aksesoris cantik.

“Tadi kita habis promosi game Aikatsu dan tentang sehatnya minum susu. Ini baru sekolah pertama yang kita datangi, nanti ada beberapa sekolah lagi,” kata Hanna, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 2 Desember 2015.

Bagi Yupi, game Aikatsu tak hanya game tentang idola, namun juga game yang bisa meningkatkan kecerdasan pemainnya. Jadi, menurut Yupi, Aikatsu dan susu adalah perpaduan yang sempurna. “Animo Aikatsu ini sekarang lagi naik di sekolah SD, apalagi ini juga game yang mendidik. Anak kecil juga harus minum susu agar sehat. Makanya harus dikenalkan dari dini,” sambung Yupi.

Tak hanya Yupi yang meyakini susu bisa membuat anak cerdas, Angel pun juga sama. Angel mengatakan, susu bisa membuat otak kuat. Angel berharap anak-anak yang otaknya kuat berkat minum susu juga bisa cerdas mengatur jadwal belajar dan jadwal bermainnya.

“Manfaat mengatur waktu harus seimbang antara belajar dan main, makanya kita kasih tahu manfaat susu, karena minum susu bikin otak kita kuat,” tutup Angel.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑