Angela Gilsha Main Sinetron Cuma Untuk Cari Modal Bisnis Fashion

Written by on Sep 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Angela GilshaAngela Gilsha / Instagram

Artis sinetron pendatang baru Angela Gilsha kini tengah menikmati puncak kesuksesan karir keartisannya berkat booming-nya sinetron Anugerah Cinta RCTI. Namun siapa sangka, cewek kelahiran 2 juli 22 tahun silam itu menganggap karir keartisan bukanlah prioritas masa depannya.

Dijumpai di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Angela mengaku cita-cita utamanya adalah jadi seorang pengusaha fashion di Bali, tempat kelahirannya. Karena alasan itulah Angela menganggap dunia sinetron hanyalah ladang untuk mencari modal mewujudkan cita-cita utamanya.

“Sebenarnya akting bukan cita-cita utama aku. Aku pengin punya butik kayak di Seminyak, jadi aku ngumpulin modal buat itu,” ungkap Angela, dikutip dari Okezone.com, Senin, 19 September 2016.

Cewek yang sejak satu setengah tahun lalu berpacaran dengan Giorgino Abraham itu mengaku ingin mempunyai merek fashion sendiri, seperti artis-artis Hollywood. Angela percaya diri untuk mewujudkan impiannya itu karena sudah punya bekal saat menjalani sekolah fashion beberapa tahun silam.

Selain pernah sekolah fashion, Angela dari kecil juga sudah punya hobi menggambar, khusunya menggambar (mendesain) baju. “Iya pengin sih punya merek baju sendiri, aku emang sempat sekolah fashion desain setahun, aku suka gambar juga sih,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑