Angela Gilsha Ogah Syuting Bareng Giorgino Abraham, Takut Baper

Oleh: - 5 Juni 2018  |

Instagram

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Nikah di Sinetron
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Nikah di Sinetron (Instagram)

Kisah asmara antara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham berakhir pada awal tahun 2018 silam. Konon putusnya Angela dan Gino tidak secara baik-baik, sempat muncul rumor yang menyebut Gino selingkuh dengan Irish Bella di belakang Angela.

Hingga kini hubungan keduanya disinyalir juga belum membaik. Jarang beredar foto atau video yang memperlihatkan Angela bersama mantan kekasihnya itu. Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Angela buka-bukaan tentang hubungannya dengan Gino saat ini.

Angela mengaku apa yang dilakukannya saat ini selalu salah di mata warganet bila itu berhubungan dengan Gino. Angela sempat dituduh sengaja mencari-cari alasan untuk bisa bertemu dengan Gino di suatu acara.

Baca juga:

“Saya datang ke acara di mana ada dia (Giorgino Abraham), dibilang saya sengaja ingin bertemu segala macam,” ungkap Angela sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 5 Juni 2018.

Menariknya, fenomena tersebut dijadikan alasan bagi Angela untuk menolak setiap tawaran bermain satu sinetron dengan Gino lagi. Angela takut baper (terbawa perasaan), namun bukan baper pada Gino, tapi pada hujatan warganet.

“Karenanya, untuk main satu sinetron dengan mantan, sepertinya enggak dulu. Saya ini kan perasa. Daripada mereka berkicau enggak jelas, lebih baik enggak dulu,” terang gadis cantik kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 itu.

Lebih lanjut Angela menuturkan, sejak putus dari Gino pada Januari silam, dia pernah bertemu dengan sang mantan saat menghadiri suatu acara. Hanya saja, saat itu mereka berdua tidak sempat bertegur sapa.

“Kalau berpapasan di acara yang sama, sih pernah. Biasa saja. Kami belum sempat bertegur sapa kala itu,” pungkasnya.

Angela sendiri saat ini masih aktif bermain sinetron produksi Sinemart, rumah produksi yang juga menjadi tempat bernaung Gino. Sinemart mendaulat Angela untuk memerankan tokoh Finny di Anak Langit (AL), salah satu sinetron unggulannya di SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan