Angela Gilsha Pacari Bryan Domani Usai Putus dari Giorgino Abraham?

Oleh: - 27 Juli 2017  |

Instagram

Angela Gilsha dan Bryan Domani Pacaran?
Angela Gilsha dan Bryan Domani Pacaran?

Setelah ramai kabar Irish Bella merebut Giorgino Abraham dari Angela Gilsha, gosip lain yang tak kalah heboh muncul. Angela Gilsha disebut-sebut telah berhasil move on dan kini sedang dekat dengan aktor ganteng Bryan Domani.

Kabar kedekaan Angela dan Bryan mengemuka setelah foto kebersamaan mereka diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam foto yang beredar, nampak Angela dan Bryan begitu mesra di sebuah tempat makan.

Bahkan dalam salah satu fotonya, keduanya terlihat saling memandang dan tersenyum. “Mba Angel, ini siapa mba. Kenalin dungs Mba. Pan masih jomblo minceu nya,” tulis @lambe_turah dalam caption foto yang diunggah pada Rabu, 26 Juli 2017.

Baca juga:

Apakah benar Angela Gilsha kini sedang dekat dengan Bryan Domani? Dari komentar-komentar yang ada di foto tersebut, terungkap bahwa keduanya sedang terlibat sebuah proyek film berjudul Revan & Reina. Dengan kata lain, kedekatan keduanya terjadi lantaran pekerjaan.

“HAHAHAHA, yg nyinyir kurang piknik, mereka ada project bareng keleus di Film RevanReina, PURE PROJECT, gapake gimmickan,” tulis @milanatic. “Aduh ga sabr nunggu film’a revan dan reina sukses trs ea beb enjela gpp msuk lntur juga yg pnting bukn video esek” yg trsbar,” ujar @_shiella94.

Tak berselang lama, akun @ofc_revanreinamovie yang merupakan akun official fan club film Revan & Rania turut memberikan klarifikasi atas kabar kedekan Angela dan Bryan. Dalam keterangannya, akun tersebut menegaskan Angela dan Bryan tidak ada hubungan spesial.

“Guys kami dari pihak perwakilan @revandanreinamovie ingin mengklarifikasi yaa, Angela Gilsha dan Bryan Domani kami tegaskan tidak ada hubungan lain dan mereka adalah salah satu dari pemain di film revan reina guyss!! TERIMA KASIH,” tulis @ofc_revanreinamovie.

Seperti telah disebutkan di muka, minggu ini terungkap bahwa hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham yang telah terbina sejak 2015 silam kandas. Gosip yang beredar, hubungan keduanya rusak setelah Gino tergoda pesona Irish Bella, lawan mainnya di sinetron Berkah Cinta SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan